Rab. Jun 29th, 2022
Spread the love

Lampung Utara.Trabass net — Berdasarkan peraturan pemerintah nomer 12 tentang pedoman dan pengawasan penyelengaraan pemerintah daerah, pemendagri nomer 23 tahun 2020 tentang perencanaan pembinaan dan pengawasan penyelengara pemerintah daerah tahun 2021 serta peraturan daerah kabupaten Lampung Utara nomer 05 tahun 2016 tentang pembentukan dan penyusunan perangkat daerah kabupaten Lampung Utara, dalam keputusan bupati Lampung Utara nomer 8/458/13-LU/HK/2021 tentang obyek pemeriksaan (obrik) pada wilayah pengawasan dalam lingkungan ispitorat tahun 2022 irban dua adakan pengawasan serta pembinaan dalam penggunaan dana bantuan oprasional sekolah ( bos ) TK, SD, dan SMP sekecematan muara Sungkai, Senen 30/05/22. Di SDN negeri ratu.

Dalam tugas pengawasan serta binaan SPJ bos ini di pimpin oleh : agus bisri kosiandi, S.HUT.MM sebagai koordinator irban dua.M.rezki.SH.M.ip sebagai Dalnis auditor.Mirlan.SKM.MM, selaku Dalnis PPUPD.Rezki karyus.SH selaku ketua tiem editor.Elpi Susiana. SH, bertugas sebagai auditor muda.

Dedi Ansori, S.Sos.MM.bertugas sebagai auditor muda.Rizki pitriani.SE.MM, bertugas sebagai auditor muda.Yefri yanti.SH.MM bertugas sebagai auditor muda.

Yuliana sapifri.SH.MH.bertugas sebagai auditor muda.Dan yang terakhir untung Yuliono.ST.Darai sepuluh petugas auditor yang bertugas dari instansi ispitorat ini, bekerja dengan bersungguh sungguh dan penuh dengan ketelitian untuk mencapai hasil yang maksimal dalam bekerja.

Bukan hanya wilayah kecamatan muara Sungkai aja irban dua ini pun akan berkelanjutan dalam minitoring ke wilayah kecamatan bunga Mayang guna melakukan minitoring dan evaluasi penyaluran dan penggunaan dana bos sekolah sekolah dari TK,SD dan SMP, hasil pemeriksaan ini nanti akan di sampaikan laporan tugas irban dua ke bupati Lampung Utara.”, tutur salah satu petugas irban dua.

” Lanjut, petugas irban dua, segala biaya yang timbul sebagai akibat surat tugas kami di beban kan kepada APBD kabupaten lampung Utara TA 2022.

Disela usai kegiatan pemeriksaan pertanggung jawaban pengguna anggaran dana bos sekolah,” korwil UPTD, SD kecamatan muara Sungkai merasa terima kasih kepada para petugas minitoring dari irban dua yang sudah sempat berkunjung memberikan binaan serta pengawasan kepada instansi pendidikan yang ada di kecamatan muara Sungkai dalam bentuk tiem auditor laporan penggunaan dana bos sekolah, dengan harapan mudah mudah kedepan nya pelaporan SPJ penggunaan dana bos berjalan aman dan lancar tampa ada halang rintang sedikit pun, ujar rosmiyati Spd.

Setelah usai tugas auditor irban dua yang di pimpin oleh bapak Rezki karyus.SH. beramatamah serta Poto bareng dengan wujud kebersamaan dalam ke akraban dalam kedisiplinan menjalan kan tugas, serta senyum santun dengan penuh ke akraban kembali”, ditutup dengan Poto bersama. ( Hendrik )

Print Friendly, PDF & Email

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.