Rab. Jun 29th, 2022
Spread the love

Trabass.Net.Pesawaran – Antrian pengambilan Dana Bantuan Sosial BLT sebesar Rp 500.000 di Kantor Pos Gedongtataan berjubal Tidak ada Petugas yang mengatur di bagian luar.Jum’at (27/05/2022).

Hari ini pencairan BLT Di Kantor Pos Gedongtataan dari 2 kecamatan yaitu kecamatan gedongtataan dan kecamatan Negeri Katon Pesawaran , Namun antrian tak teratur sehingga terjadi berdesak-desakan para penerima bantuan tersebut.Mulai dari pagi tadi hingga sore hari dari pantauan antrian terus mengalir.
Poniman Warga desa Bagelen gedongtataan harus mengantri dan mengalah untuk masuk mencairkan bantuan milik orang tuanya.

“tidak petugas yang ngatur di luar , makanya saling berebut mau masuk.” Pungkas Poniman.

Hal serupa juga di sampaikan oleh warga Negeri Ulangan Negeri Katon yang enggan namanya di sebutkan.Dirinya juga menunggu sepi saja dari pada harus berdesakan seperti ini.

Selanjutnya , pihak Kantor Pos Gedongtataan mengatakan sengaja tidak di siapkan tarup dan petugas dari Pol.PP maupun Polri karna jumlah yang menerima kali ini sedikit di banding sebelumnya hanya 500 orang saja dari 2 kecamatan .

“Memang kita tidak menggunakan tarup dan minta bantuan Sat.Pol.PP dan Polri karna jumlah penerima bantuan kali ini hanya 500 orang jadi kami anggap tidak perlu karna cuma sedikit.”Ujarnya.

Nampak pantauan dari lokasi hingga pukul 16:00 wib jumlah Warga penerima BLT sudah mulai berkurang dan antrian mulai surut.
(Bir)

Print Friendly, PDF & Email

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.