Rab. Jun 29th, 2022
Spread the love

Trabass.Net.Pesawaran – Banyaknya Lampu jalan yang mati , terutama di area perkantoran Pemkab.Pesawaran Kadis Perhubungan Kabupaten Pesawaran Ahmad Syafei mengatakan ada kerusakan pada tombol otomatisnya.

“Sudah kita perbaiki , sekarang sudah menyala itu ada kerusakan pada tombol otomatisnya semalam sudah kita cek sudah hidup.” Ungkap Syafei Jum’at (27/05/2022).

Kadis Perhubungan Kabupaten Pesawaran Ahmad Syafei juga mengatakan bahwa tanggung jawab soal lampu jalan ini juga baru di serahkan ke dinas perhubungan yang sebelumnya di tanggani oleh Dinas Lingkungan Hidup. Oleh karnanya Pihaknya dalam hal penangganan lampu jalan ini sistemnya bertahap mengginggat anggaran yang ada cukup terbatas.

“Kita tanggangi secara bertahap , tidak bisa sekaligus mengginggat anggaran kita terbatas tapi setiap bulan kita ajukan dan kita perbaiki mana-mana yang rusak . Bulan kemarin kita memperbaiki lampu jalan di daerah negeri katon dan lampu jalan depan kantor kejaksaan dan Mapolres Pesawaran.” Ujar Ahmad Syafei.

Seperti di beritakan sebelumnya Area Pemda Kabupaten Pesawaran Gelap Gulita di malam hari , banyak lampu jalan yang mati bahkan sebagian kantor dinas pun juga tidak menyalakan lampu di bagian depan kantor. Ketua LSM Garda P3ER Pesawaran Sabturizal menghimbau kepada dinas terkait yang menanggani lampu jalan tersebut agar memperhatikannya dan di hidupkan .

“Akhir-akhir ini banyak pencurian , semalam saja informasinya ada kantin yang di bobol maling , berarti area Pemda ini sudah mulai tidak aman.” Kata Ketua Garda Rabu (25/05/2022).(Bir)

Print Friendly, PDF & Email

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.