Rab. Jun 29th, 2022
Spread the love

Trabass.Net.Pesawaran – Terkait banyaknya Kantin yang berada di area perkantoran Pemkab.Pesawaran yang kemalingan , Ketua LSM Garda P3ER Kabupaten Pesawaran Sabturizal meminta Kasat Pol.PP Kabupaten Pesawran Bertanggung jawab.

“Kasat Pol.PP harus panggil semua anggotanya terutama petugas yang piket saat kejadian.” Ujar Sabturizal Jum’at (27/05/2022).

“Dalam sepekan ini sudah 4 warung yang di bobol maling , kemana petugas di nasa.ini harus segera di tindaklanjuti jangan di biarkan karna menyangkut keamanan area perkantoran Pemda.” Kata Ketua Garda.

Miris memang , usai kantin di Dinas Kesehatan lalu Kantin Di Dinas Capil di bobol maling Jelang 2 hari kembali terjadi kemalingan di 2 Kantin di belakang Kantor Sekertariat Pemda. mayoritas yang di gasak adalah tabung gas dan makanan yang ada .

Marhamah salah satu pemilik kantin yang berada di belakang kantor Sekretariat Pemkab.Pesawaran menuturkan saat dirinya membuka kantin pagi tadi dirinya kaget bukan kepalang melihat kondisi warungnya berantakan setelah di lakukan penggecekan ternyata tabung gas dan satu kantong beras 25 kg raib serta makanan ringan miliknya juga tidak ada .Dirinya sempat mendatangi kantor Satpol.PP guna menggadukan kejadian tersebut ke Kasat.Pol.PP namun Kasat belum hadir.

“Ini yang ketiga kalinya saya kemalingan, kali ini tabung gas ama beras sekarung yang di ambil bahkan sempat makan minum juga saya liat bekasnya .” Terang Marhamah.

Atas kejadian tersebut , para pemilik kantin di area Perkantoran Pemda Pesawaran merasa tak Nyaman dan resah.

(Bir)

Print Friendly, PDF & Email

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.