Rab. Jun 29th, 2022
Spread the love

Trabass.Net.Pesawaran – Area Pemda Kabupaten Pesawaran Gelap Gulita di malam hari , banyak lampu jalan yang mati bahkan sebagian kantor dinas pun juga tidak menyalakan lampu di bagian depan kantor. Ketua LSM Garda P3ER Pesawaran Sabturizal menghimbau kepada dinas terkait yang menanggani lampu jalan tersebut agar memperhatikannya dan di hidupkan .

“Akhir-akhir ini banyak pencurian , semalam saja informasinya ada kantin yang di bobol maling , berarti area Pemda ini sudah mulai tidak aman.” Kata Ketua Garda Rabu (25/05/2022).

“Kalau malam hari , lampu jalan di sanakan banyak yang mati sehingga suasananya gelap ini memberi peluang buat para pelaku kejahatan melancarkan aksinya.”Ujar Sabturizal.

“Saya himbau agar dinas terkait yang menanggani lampu jalan area perkantoran Pemda Pesawaran agar memperhatikannya dengan serius “Pungkas Ketua Garda.

Terkait lampu jalan area perkantoran Pemkab Pesawaran banyak yang mati , Awak media mencoba berkoordinasi dengan Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Pesawaran Namun Kepala Dinas Tidak ada di tempat sedang ada kegiatan di luar , namun menurut keterangan salah satu pegawai di sana bahwa mereka hanya mengurusi bagian tamannya saja tidak lampu jalannya.(Bir)

Print Friendly, PDF & Email

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.