Rab. Jun 29th, 2022
Spread the love

Trabass.Net.Pesawaran – Atas Raibnya Kendaraan Milik Satpam Kantor DPRD Pesawaran beberapa hari lalu , Sat.Pol.PP Kabupaten Pesawaran Akan Tingkatkan Penggamanan di Semua Perkantor yang ada di Kabupaten Pesawaran.Senin (23/05/2022).

Wawan waskito aji SH.MM seketaris Sat-Pol-PP Kabupaten Pesawaran Mewakili Kasat.Pol.PP Kabupaten Pesawaran Drs Effendi MM Akan Meningkatkan Penggamanan di semua Kator yang ada di Kabupaten Pesawaran.

“akan kami tingkatkan pengamanan , rencana personel di sana akan kita tambah.” Ujar Wawan.

Wawan juga akan berkoordinasi kepada pihak DPRD Pesawaran guna mengaktifkan Pos Depan Gedung DPRD Pesawaran .

“Pos depan juga akan kita aktifkan kembali nanti kita koordinasikan dengan pihak Dewan sana mengenai fasilitas untuk di pos depan , nanti kita minta di siapin kipas angin dan air minumnya disana bahkan kalau bisa di depan gerbang di pasang cctv juga.” Kata Dia.

Bahkan kartu tanda masuk bagi para tamu sudah di persiapkan oleh Sat.Pol.PP.

“Nanti kita kasih kartu parkir atau tanda masuk setiap kendaraan tamu yang masuk , hanya buat tamu saja kalau pegawai atau karyawan sana tidak.” Timpalnya.

Menangapi berita sebelumnya Adanya berita hilangnya motor milik salah satu Anggota Satpam Kantor DPRD Pesawaran Jum’at kemarin , Ketua LSM Garda P3ER Kabupaten Pesawaran Sabturizal Menghimbau Sistem Pengamanan di Kantor Pemerintahan di tingkatkan . Mulai dari Petugas yang jaga maupun pasilitas cctv nya di tambah agar memudahkan mengontrol keadaan area kantor terutama pada pintu masuk dan pintu keluar herbang kantor juga area parkiran.

“Saya sangat perihatin atas kejadian tersebut , ada satpam dan pol.pp kok masih kemalingan juga . malah motor milik satpamnya pula yang di sikat .” Kata Turi sapaan Akrab Ketua LSM Garda P3ER Pesawaran.(Bir)

Print Friendly, PDF & Email

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.