Rab. Jun 29th, 2022
Spread the love

Trabass.Net.Pesawaran – Ketua Karang Taruna Provinsi Lampung Dendi Ramadhona menghadiri acara Pembukaan Temu Karya Ke – VII Karang Taruna Kota Bandar Lampung dalam rangka Pemilihan Ketua dan Pengurus Karang Taruna Kota Bandar Lampung Masa Bhakti 2022 – 2027.

Dalam sambutannya, Ketua Karang Taruna Provinsi Lampung Dendi Ramadhona mengatakan, saat ini membentuk program kerja lima tahunan, dan juga menentukan siapa yang memimpin karang taruna Bandarlampung periode 2022-2027.

“Karang Taruna ini independen, suara hari ini suara kader kecamatan, kalau sudah ditentukan satu calon, maka nanti akan ditentukan dalam sidang pleno,” kata Dendi, Senin 23 Mei 2022.”Kalau calonnya lebih dari satu itu keputusan dari Karang Taruna kecamatan, provinsi sifatnya memberikan peluang seluruh karang taruna,” Kata Dendi.

Sementara itu, Wali kota Bandar Lampung Eva Dwiana mengatakan, dengan digelar Temu Karya Karang Taruna yang ke tujuh ini, Ia berharap Karang Taruna bisa berkolaborasi dengan Kota Bandar Lampung.

“Bandar Lampung ini untuk kepemudaannya sudah berjalan bersama dengan BEM Unila dan Cipayung plus. Ditambah lagi dengan Karang Taruna jadi saya harap seluruh organisasi pemuda bisa bekerjasama memberikan yang terbaik untuk Bandarlampung,” Ujar Eva.

Dirinya berharap, siapapun yang akan terpilih, pemerintah akan mensuport baik Karang Taruna Provinsi maupun Bandar Lampung.

“Kalau sudah bersatu, apa yang tidak bisa kita lakukan dengan baik,” pungkasnya.

Diketahui, setelah dilakukan tahapan persidangan yang dipimpin Ferry Fauzin dan sekretaris Novi Balga, secara aklamasi 20 Ketua Karang Taruna Kecamatan se-Kota Bandarlampung, memilih Rahmawati Herdian, sebagai Ketua Karang Taruna Kota Bandarlampung periode 2022-2027.(Bir/rls)

Print Friendly, PDF & Email

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.