Rab. Jun 29th, 2022
Spread the love

Trabass.Net.Pesawaran – Motor Milik Salah satu Anggota Scurity Kantor DPRD Pesawaran di kabarkan hilang saat di tinggal sholat Jum’at kemarin. Hal tersebut di benarkan oleh Kabag Umum DPRD Pesawaran Edy Nevo melalui sambungan Celulernya.

“Iya bener mas, waktu kita lihat CCTV kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 12:40 Wib ada dua orang berboncengan masuk ke halaman kantor DPRD Kabupaten Pesawaran, dan berselang satu menit di pukul 12:41 Wib, kedua orang tersebut keluar sudah menggunakan dua motor,” kata Edi saat dihubungi melalui sambungan telepon, Jumat 20 Mei 2022 di kutip dari Media WII.

Lebih lanjut Edi menjelaskan kejadian tersebut terekam cctv dan nampak 2 orang pelakunya yang berawakan besar dan kecil , pada jam-jam tersebut memang sepi karna masuk waktu. sholat ke masjid.

“Memang dilihat dari CCTV mereka berdua tidak begitu jelas terlihat, namun yang pasti ada yang besar dan ada yang kecil. Dan memang jam-jam segitu kantor dalam keadaan sepi karena pada pergi ke masjid untuk shalat,” Jelasnya.

“Itu merupakan kelalaian, karena setiap hari Jumat memang kosong ditinggal shalat, untuk kedepannya kami usahakan agar yang berjaga bisa bergantian sehingga tidak terjadi lagi hal seperti ini,” ujar dia.

Kasus ini telah di tanggani oleh pihak Polres Pesawaran Polda Lampung yang langsung turun ke lokasi kejadian gulah oleh TKP setelah Korban dan pihak DPRD Pesawaran melaporkan kejadian tersebut.

Atas Kejadian ini Pihaknya akan memberifing pegawainya agar hal serupa tidak terulang kembali.

“Nanti akan kami tindak lanjuti lagi, akan kami breifingkan lagi, supaya kelalaian seperti ini tidak terjadi lagi,” pungkasnya.

Di pihak lain Kasat Pol.PP Kabupaten Pesawaran Drs Efendi saat di konfirmasi melalui WhasAppnya terkait kejadian tersebut dirinya akan menindak lanjuti kejadian tersebut dan akan panggil petugas Pol.PP yang piket saat kejadian.

“Terimakasih infonya , akan kita tindak lanjuti dan akan kita mintai keterangan petugas Pol.PP yang piket Dan beri pengarahan untuk lebih waspada.” Kata Kasat Pol.PP Drs Efendi.

Minimnya cctv di area perkantoran tersebut juga tak berwarna dan tidak ada petugas jaga di pos depan sehingga membuat celah para pelaku kejahatan dapat melancarkan aksi mereka. Di Kabar juga sebelumnya bahwa beberapa hari lalu pada malam hari ada mobil milik warga desa way layap di kabarkan di lempar orang tak di kenal saat melintas di jalan depan perkantoran Kantor DPRD Pesawaran sehingga membuat kaca depan mobil pecah seribu.(Bir)

Print Friendly, PDF & Email

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.