Jum. Sep 30th, 2022
Spread the love

Trabass.Net.Pesawaran – Hari pertama masuk kerja Disdukcapil Pesawaran ramai di datangi warga yang hendak membuat KTP.Senin (09/05/2022).

Seperti biasanya Dinas yang satu ini identik dengan keramaian yang tak pernah sepi di datangi oleh warga masyarakat yang hendak membuat Kartu Tanda Penduduk atau Kartu Keluarga baik yang merubah maupun yang baru membuat. Seperti yang terjadi pada hari ini dimana hari pertama masuk kerja pasca liburan hari raya iedul fitri banyak sekali warga masyarakat pesawaran yang dari perantauan membuat KTP dan Kartu Keluarga guna kepentingan mereka di tempat mereka bekerja, hal tersebut seperti yang di katakan oleh salah satu pegawai Dinas Kependudukan dan Catatan sipil Kabupaten Pesawaran bahwa sanya banyak warga yang mudik yang hendak kembali bekerja atau yang baru mau bekerja ke luar kabupaten Pesawaran belum memiliki KTP Pesawaran.

“iya bang….orang mudik dan mau berangkat kerja keluar belum punya ktp” Katanya.

“Alhamdulillah terkafer semuanya ” Timpalnya.

Sejak pagi hari pelayanan yang di berikan oleh pihak dinas terhadap warga semua terlayani dengan baik, seperti yang di jelaskan oleh salah satu warga pesawaran yang berasal dari kecamatan tegineneng dirinya sengaja berangkat pagi dari desanya menuju disdukcapil guna membuat KTP baru untuk persyaratan dia bekerja.

“Saya dari tegineneng berangkat pagi sekali kesini mau buat KTP untuk persyaratan saya bekerja , alhamdulillah sudah selesai pelayanannya cukup cepat dan baik ” Ujar nina.

Hal tersebut sesuai Maklumat Disdukcapil Pesawaran yang siap memberikan pelayanan yang sesuai dengan standar pelayanan dan siap menerima sanksi apabila tidak sesuai dengan janji.

“KAMI SANGGUP MENYELENGGARAKAN PELAYANAN SESUAI STANDAR PELAYANAN YANG TELAH DITETAPKAN DAN APABILA TIDAK MENEPATI JANJI KAMI SIAP MENERIMA SANKSI SESUAI PERATURAN PERUNDANG-UNDANGAN”(Bir)

Print Friendly, PDF & Email

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.