Jum. Sep 30th, 2022
Spread the love

Lampung Utara. Trabass net — Karna kelalayan keluarga dan petugas di saat ramai nya pengunjung tempat rekreasi kolam renang Tulung Mili sehiria deliana (SD ) seorang remaja binti jamak berusia 15 tahun asal dari bekasi warga desa Bindu kecamatan Abung kunang telah menjadi korban tenggelam dengan kedalaman kolam berkisar lebih kurang 2;meter, Jumat, 6/05/2022.

Kejadian tersebut sekitar jam 9 pagi, kronologis kejadian, korban datang dari Bekasi ke Lampung dalam rangka seraturohmi kemudian di ajak keluarga untuk berenang oleh keluarga nya di kolam renang Tulung Mili kelurahan kota bumi Ilir kecamatan kota bumi kota, kabupaten lampung Utara.

Di duga remaja tersebut tidak bisa berenang, menurut salah satu pengunjung yang nama nya takningin disebutkan, mengatakan korban berinisial SD wargga asal Bekasi tersebut tidak bisa berenang sudah di peringati berapa kali oleh pengunjung tersebut namun di indah kan oleh korban sehingga korban masih memasuki air kolam dengan kedalam sekitar 2 meter tersebut.

Lanjut”, salah satu pengunjung menjelaskan saya sempat menolong korban di saat korban sudah tenggelam untuk namun terlambat korban ketika saya bantu untuk menaikan ke atas posisi korban sudah lemas namun mata nya masih tetab terbuka di saat itu”, tutup salah satu pengunjung di kolam renang tersebut. ( Hendrik )

Print Friendly, PDF & Email

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.