Sen. Mei 23rd, 2022
Spread the love

Lampung Utara, Trabass net. — Ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC), Perkumpulan Jurnalis Indonesia Demokrasi ( PJI- D) Lampung Utara,” Bambang Irawan, Gelar Musyawarah Kerja, Dan memberikan Sertifikat peserta, Seminar Nasional ( Virtual ), Pembekalan Jurnalis Korps PJI- Demokrasi menuju Persiapan Uji Kompetensi Wartawan ( UKW). Rabu (27/04/2022).

Ketua PJI- D Lampung Utara, Bambang Irawan Menjelaskan, Musyawarah kerja Dilaksanakan untuk menyelaraskan program kerja anggota yg tergabung dalam PJI- D, sehingga kita dapat mencapai target terbaik di tingkat daerah, provinsi, hingga pusat.”, Kata Irawan.

“Penyerahan sertifikat, yg diberikan kepada semua anggota PJI-D Lampung Utara dan ditandatangani ketua umum PJI- D pusat, M. Masyumi Talau, dan di akui Oleh Universitas Prof. DR. Moestopo Jakarta, Dewan Pers, dan Badan Pembina Ideologi Pancasila”.

Di tempat yg sama, Sekretaris PJI- Demokrasi, pebri, yang di sebut kawan- kawan tarosul,” menjelaskan, dengan adanya musyawarah kerja ini, Perbentukan Sistem dalam Organisasi harus di susun, Sesuai dengan jabatan dan foksi masing- masing, demi Perkembangan dan kemajuan Organisasi kedepan nya masa.”, jelasnya.

Saya menghimbau kepada teman teman media, harus mematuhi kode etik jurnalis ,seperti menulis, menganalisis, dan melaporkan suatu peristiwa kepada publik lewat media masa secara jelas dan akurat.

Selanjutnya secara simbolis ketua DPC, PJI-D menyerahkan sertipikat pelatihan jurnalis hasil workshop beberapa bulan yang lalu yang bekerjasama dewan pers ke anggota yang bergabung dalam organisasi Pji-d kabupaten Lampung Utara.

Tambah Irawan , insya Allah kedepan nya pji- demokrasi sukses melaksanakan UKW di tahun ini untuk mengembangkan PJI-D khusus nya yang berada di kabupaten Lampung Utara”, ucap ketua dpc PJI-D.

Bukan hanya bermusyawarah ataupun mufakat, pada kesempatan musyawarah rapat kordinasi dengan hati yang tulus dan bersih Bambang Irawan memberikan bingkisan parcel dan uang THR untuk anggota yang bergabung di DPC pji-d Lampung Utara.

” Selanjutnya PJi-demokrasi sore ini tepat di hari, Rabu,27/04/22 mengadakan berbuka bersama dengan anak yatim serta membagikan santunan sebagai tali asih ketua DPC pji- demokrasi kabupaten Lampung Utara.

Di sela usai berbuka bersama ketua PJI-d Lampung Utara menyampaikan berbuka bersama ini sebagai mamentum keakraban serta keterbukaan kepada anggota serta untuk menambah keakraban dalam kebersamaan untuk berbagi tali asih berbagi tali asih semoga keakraban dalam kebersamaan serta berbagi tali asih dengan umur yang panjang tahun depan kita dapat kumpul berbuka bersama lagi”, tutup Irawan. (Hendrik)

Print Friendly, PDF & Email

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.