Jum. Sep 30th, 2022
Spread the love

Lampung Utara. Trabass net — Hari pertama masuk kerja Kepsek UPTD SDN 04 Gapura Kecamatan Kotabumi Selatan Kabupaten Lampung Utara Menggelar kegiatan Ramadan yakni Pesantren Kilat yang berlangsung selama 2 hari dimulai Jum’at tanggal 22 – 23 april 2022, bertempat diruang kelas SDN 04 Gapura.

Selaku penanggung jawab kegiatan Kepala sekolah Zarnetti,S.Pd.I.M.Pd, dihadiri dari pengawas narasumber Penceramah ustadz Rahmat. Saat dikonfirmasi Media trabass net mengatakan,” tujuan Pesantren kilat untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa serta mengamal ibadah dilingkungan rumah tangga, lingkungan Sekolah serta Masyarakat”, ujar zarneti.

Kegiatan Pesantren kilat dirangkai dengan Kegiatan awal memasuki hari pertama kerja di SDN 04 Gapura karena sebelumnya selaku PLT SDN 02 Abung jayo, selanjutnya lomba Azan, hapalan Surat Pendek, Ceramah, lomba Kerajinan antar kelas untuk memotivasi anak supaya kreatif,serta senang dalam keseharian di sekolah.

“Diharapkan dengan Kegiatan Pesantren kilat mulai dari guru hingga siswa dapat meningkatkan ketakwaan, serta iman kepada Allah SWT dan bisa menjadi contoh bagi masyarakat yang ada dilingkungan rumah maupun Sekolah., “tutupnya. (Hendrik)

Print Friendly, PDF & Email

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.