Jum. Sep 30th, 2022
Spread the love

Lampung Utara. Trabass net — Dalam meningkatkan sistem kerja guru dan kepala sekolah di tingkat dasar Hj Sudaryati, S.Pd selaku pengawas sekolah dasar fi kecamatan muara Sungkai, kabupaten Lampung utara mengadakan pembinaan tenaga pendidik ( guru ) dan kepala sekolah dasar ( SD ) di SDN Banjar ratu, Senin, 07/04/2022.

Dalam kunjungan kesekolah untuk mengecek persiapan alat perangkat mengajar dalam kunjungan tersebut pihak sekolah tetap mengikuti aturan prokes covid-19.

Di sela pembinaan terhadap guru yang berada di SDN Banjar ratu Hj, Sudaryati memberikan himbauan kepada dewan guru SDN Banjar ratu yg hadir di pertanyakan satu persatu tentang kesiapan alat mengajar baik itu dari RPP, silabus, serta yang lain nya dan tanya jawab antara guru dan pengawas tentang cara penilayan siswa di dalam pengisian raport yang menggunakan sistem kurikulum yang baru ( K13 ) dan bukan hanya itu saja kedisiplinan serta kerajinan kerja kepala sekolah dan dewan guru pun menjadi pembahasan, guna untuk peningkatan kinerja.

“Sudaryati, S.Pd, berharap pendidikan di kecamtan muara Sungkai yang di bina nya selama ini agar tidak menimbulkan suatu masalah, dengan ada keterbukaan dan saling bekerja sama serta bermusyawarah dalam menghadapi suatu kesulitan, mari kita duduk bersama sama menyelesaikan suatu masalah”insya Alloh dengan ada keterbukaan dan kerjasama yang baik untuk kemajuan kinerja kita, guna untuk kita bersama, jangan sungkan sungkan untuk kordinasi dengan saya dan saya pribadi, selagi saya masih bisa membantu, bapak/ibu sekalian, akan saya bantu yang sifatnya untuk kedinasan”,tuturnya.

” Di sela itu juga kepala sekolah SDN Banjar ratu berharap kepada dewan guru nya khusus nya bagi tenaga honorer agar sungguh sungguh berkerja dan selalu ada keterbukaan dan bekerja sama yang baik, Tanpa tidak ada nya kerja sama antara guru dan kepala sekolah maka tidak akan mungkin sekolah ini akan maju”, tutur kepala sekolah.

Di lanjut, Hj.Sudaryati, S.Pd. masih di ruang yang sama,” ia berharap SDN Banjar ratu walaupun tidak menjadi yg terbaik ,namun harapan buatlah perubahan yang baik”, tutupnya. (Hendrik)

Print Friendly, PDF & Email

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.