Sen. Mei 23rd, 2022
Spread the love

Lampung Utara.Trabass net — Kepala Desa batu raja, Kecamatan Sungkai Utara, Kabupaten Lampung Utara, melakukan penyemprotan desinfektan di berbagai tempat yakni, tempat ibadah atau Masjid, lingkungan rumah warga, pos ronda, dan lain sebagainya pada, kamis (7/4/2022).

“Amir,Kades batu raja mengatakan bahwa hari ini kami melakukan penyemprotan desinfektan di Desa kami untuk menciptakan kenyamanan bagi seluruh masyarakat.

Penyemprotan desinfektan ini kami lakukan bersama seluruh perangkat desa mulai dari tingkat RT hingga Kadus, pendamping desa, dan tim gugus tugas covid-19 desa setempat.

“Kades Desa batu raja menghimbau kepada seluruh masyarakat desa setempat bahwa apapun kegiatan yang kita lakukan tetap harus mematuhi protokol kesehatan dan jangan lupa untuk memakai masker, mencuci tangan atau 3M,”jelasnya pada media ini.

Berlangsungnya kegiatan penyemprotan desinfektan di Desa batu raja, di hadiri oleh Camat Sungkai Utara,Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, Babinsa, Babinkamtibmas dan warga masyarakat desa setempat.

“Dengan harapan agar warga desa batu raja benar benar dapat terhindar dari wabah nya covid-19 yang saat ini sedang melanda seluruh dunia, mudah mudahan dengan kewaspadaan pemerintah desa batu raja atas kepedulian terhadap warga nya dengan mengadakan vaksin serta penyemprotan di tempat ibadah dan rumah rumah warga serta di pos pos kamling warga kami terhindar dari wabah yang covid-19, serta kami pemerintah desa batu raja selalu mentaati aturan pemerintah pusat ataupun daerah tentang betapa pentingnya kesehatan bagi warga desa kami pada umum nya”, tutup Amir Saputra. (Hendrik)

Print Friendly, PDF & Email

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.