Sen. Mei 23rd, 2022
Spread the love

Lampung Utara.Trabass net — DPRD Kabupaten Lampung Utara menggelar Sidang Paripurna dalam agenda Pemilihan dan Penetapan Wakil Bupati sisa masa jabatan 2019-2024, yang diselenggarakan di Ruang Sidang Paripurna DPRD Kabupaten Lampung Utara, Rabu 6 April 2022.

Dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Lampung Utara Romli, S.Kom bersama Wakil Ketua I Madri Daud, SE.,MH, Wakil Ketua II H. Dedi Sumirat, dan Wakil Ketua III Joni Saputra. 43 dari 45 anggota DPRD Kabupaten hadir dalam Paripurna tersebut dua orang anggota DPRD yang tidak sempat hadir dikarenakan berangkat umbroh dan sakit.

Bupati Lampung Utara H. Budi Utomo, SE.,MM dan Sekretaris Daerah Drs. H. Lekok, MM turut hadir dalam acara tersebut bersama Forkopimda Kabupaten Lampung Utara.

Dalam Pemilihan Wakil Bupati yang diselenggarakan dan dilaksanakan oleh anggota DPRD Kabupaten Lampung Utara secara sah terpilih Ardian Saputra, SH sebagai Wakil Bupati dari partai Nasdem mengalahkan William Mamora, SH dari partai Gerindra. (ADV / Hendrik)

Print Friendly, PDF & Email

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.