Sen. Mei 23rd, 2022
Spread the love

Lampung Utara.Trabass net — Asisten I kabupaten Lampung Utara, Mankodri, SH.MM yang mewakili bupati Lampung Utara, Budi Utomo.SE.MM. yang di hadiri pula oleh koperindak kabupaten Lampung Utara dalam membuka acara bintek serta melepas keberangkatan 206 kepala desa sekebupaten Lampung Utara di hotel Horison, minggu (27/03/22).

Dalam kata penyampaian asisten I, ditegas kepada seluruh kepala desa sekebupaten lampung utara agar untuk pencapaian vaksinasi Covid-19 maksimal harus mencapai 70% apa bila tidak tercapai angka 70% pelaksanaan vasin tersebut maka desa itu di anggap telah melalaikan perintah pusat yang memang telah di anggarkan oleh presiden melalui kementrian desa”,ujar Mankodri.

Seusai kata pengarahan oleh asinsten I , 206 kepala desa berkemas untuk menuju Bandung untuk menimba ilmu pengetahuan tentang program program Bintek untuk menambah wawasan yang telah di persiapkan hari pertama kegiatan yang dilakukan perjam antara lain:

  1. Ibadah
  2. Senam pagi
  3. Pembersihan
  4. Makan pagi
  5. Apel pagi
  6. PBB/PPM
  7. Pengenalan Binter
  8. Cofe break
  9. Kepemimpinan
  10. Ishoma
  11. Kepemimpinan
  12. Wawasan kebangsaan
  13. Cofee break/sholat
  14. Wawasan kebangsaan
  15. Ishoma
  16. Bimsuh
  17. Apel malam.

17 kegiatan hari pertama bimtek kepala desa terpilih kabupaten Lampung Utara.

Di lanjut dengan kegiatan kedua di hari kedua Bintek antara lain kegiatan nya:

  1. Sholat subuh
  2. Senam pagi/ binsik
  3. Pembersihan
  4. Makan pagi
  5. Apel pagi
  6. Gladi upacara tup kal
  7. Upacara tip kak
  8. Waktu administrasi kembali

Delapan kegiatan hari kedua sungguh luar biasa padat nya kegiatan Bintek kepada di era tahun 2022 tahun ini,bukan hanya itu saja masih ada lagi kegiatan yang menarik dan sangat berkesan “,ucap salah satu kades yang nama nya tak ingin di sebut kan.

” Yaitu kegiatan, kedisiplinan kepala desa untuk membanguna desa serta menambah wawasan kebangsaan agar kepala desa mencintai NKRI.di bina oleh, Letkol INF. M Nasir penjahitan, selaku Kabagum pusdikter. Ucap “,salah satu kades peserta Bintek yang tak ingin nama nya di publikasikan. Selasa, 29/03/2022. ( Hendrik )

Print Friendly, PDF & Email

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.