Jum. Sep 30th, 2022
Spread the love

Lampung Utara.Trabass net — Perkumpulan Jurnalis Indonesia Demokrasi (PJI-D ) kabupaten Lampung Utara mengikuti zoom meeting prihal pembahasan Uji Kompetensi Wartawan ( UKW ).

Yang mana Zoom meeting room tersebut di adakan ketua umum DPP pusat PJI-D Masyuni Talaud untuk seluruh jajaran pengurus dan anggota se-Indonesia, untuk dapat memahami pokok pokok penting tugas jurnalistik No. 40 Tahun 1999 tentang Pers dan pedoman jurnalis supaya ke depanya dapat menjadi jurnalis yang berkompeten dan propisional. Sabtu 26/03/ 2022.

Bambang irawan selaku ketua DPC, PJI-D kabupaten Lampung Utara, menyampaikan di ruangan kantor perkumpulan jurnalis Indonesia Demokrasi ( PJI-D ) saat di wawancarai wartawan,Trabass net, selaku pengurus ( ketua DPC ) di dalam perkumpulan jurnalis Indonesia Demokrasi.

Menjelaskan” Mendukung penuh atas adanya program Seminar pelatihan jurnalistik yang di adakan ketua DPP pusat prihal untuk mengikuti Uji Kompetensi Wartawan tahun 2022 ini.

Kami sangat mendukung penuh dan antusias dengan adanya program Seminar pelatihan jurnalistik yang mana, menjadikan salah 1 poin penting seorang jurnalis dapat menjadi lebih berkualitas tinggi dan memahami poko poko penting tugas jurnalistik,”ucapnya.

“Lanjut Bambang Irawan di saya berharap kepada seluruh anggota DPC PJI-D agar benar benar memahami bisa memahami benar betapa penting nya UKW tersebut dalam mematangkan cara kerja jurnalis, baik itu dalam penulisan ataupun tentang undang undang pers yang telah di tetab kan agar ke depan nya kinerja jurnalis khusus nya yang berada di wadah DPC PJI-D lebih baik lagi”, tutupnya. (Hendrik)

Print Friendly, PDF & Email

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.