Sen. Mei 23rd, 2022
Spread the love

Septi Istiqlal, Kembali Gelar Pasar Murah Minyak Goreng

DPD Garnita Malahayati Pesisir Barat, dibawah pimpinan Septi Istiqlal kembali mengadakan pasar murah Minyak Goreng, di 3 Kecamatan : Lemong, Pesisir Utara dan Karya Penggawa (18/03/2022)

“Minyak goreng yang masih langka dipasaran ini, tentu akan memberatkan ibu ibu, apalagi menjelang Ramdhan ini, ujar Wo Septi panggilan akrabnya.

Masih lanjutnya, tentu upaya kami dengan pasar Murah ini, paling tidak bisa membantu meringankan ibu ibu akibat langkanya minyak goreng dipasaran. Ya, meski ini hanya upaya kecil kami, tapi paling tidak, bisa membantu khususnya ibu ibu di Pesisir Barat.

Dalam kegiatan pasar murah tersebut, terlihat begitu luar biasanya antusias ibu ibu, apalagi harga minyak gorengnya murah. Meski terbatas kuota barangnya.

Salah satu warga ketika ditemui disela sela acara di Way Nukak, Karya Penggawa mengatakan “Kami merasa terbantu dengan upaya Garnita ini, dibawah pimpinan wo Septi ini, kami berharap kedepannya, apalagi pas Ramdhan nanti bisa ada lagi kegiatan pasar murah ini, kalau bisa Sembako murah.

Print Friendly, PDF & Email

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.