Sen. Mei 23rd, 2022
Spread the love

Lampung Utara. Trabass net — Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) cabang kabupaten Lampung Utara (Lampura) menggelar Konferensi Cabang ke XV.

Dengan mengusung tema “Tranformasi Kepemimpinan PMII Dalam Membangun Perubahan Serta Relevan Dengan Generasi Milenial” acara tersebut dihadiri Bupati Lampung Utara yang diwakili Asisten lll, Sofyan.

Selain itu, turut hadir Ketua Mabincab Tabrani Rajab, Ketua IKA Herman Ali, Ketua PMII Lampung Ahmad Hadi Baladi Umah, Ketua PMII Lampura Afat satria, Kajari Lampura, Kepala Kesbangpol Fadly Ahmad, Kadis Perdagangan Hendri, Ketua Granat Ferry, Ketua HMI Riza Yasirman, GP Ansor, Bawaslu, KPU, forkopimda, serta pengurus PMII Lampura.“Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh alumni dan pemerintah daerah kabupaten Lampung Utara, yang telah membantu sumbangsihnya.

Baik pemikiran, materi dan lain-lain selama dalam kepengurusan saya dua tahun di PMII Lampura ini,”ujar Afat Satria, Ketua PMII Lampura dalam sambutannya, Kamis 10 Maret 2022.

Afat berharap, siapapun kelak yang terpilih adalah kader terbaik yang di miliki PMII.“Sudah melalui proses dinamika yang cukup panjang di organisasi maka sudah layaknya mereka mampu melanjutkan regenerasi ini,”terangnya.

“Tetap menjaga komitmen dan harus menjaga nalar kritis idialis yang di miliki PMII, serta berikan sumbangsih pemikiran dan perubahan kepada pemerintah daerah,”tutup Adat mengakhiri sambutannya. (Hendrik)

Print Friendly, PDF & Email

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.