Sen. Mei 23rd, 2022
Spread the love

Lampung Utara.Trabass net — Untuk mewujudkan budaya tertib berlalulintas guna terciptanya situasi Kamseltibcarlantas yang kondusif serta upaya dalam memutus rantai penyeberan Covid -19 Polres Lampung Utara menggelar Lat Pro Ops Keselamatan Krakatau 2022 di Aula Rekonfu Polres setempat, Sabtu (26/02/2022).

Kegiatan tersebut di pimpin oleh Kapolres Lampung Utara AKBP Kurniawan Ismail, S.H., S.I.K., M.I.K. di hadiri oleh Waka Polres Kompol Dwi Santosa, S.H., Kabag Ops Kompol Hadi Sutomo, Kapolsek Jajaran dan personel yang terlibat dalam Oprasi.

Dalam kesempatan Kapolres AKBP Kurniaan mengatakan kegiatan Ops Keselamatan Lalulintas sebagai wujud kegitan untuk menciptakan kamseltibcarlantas. “Oprasi ini akan berlangsung selama 14 hari TMT 1 maret 2022 s/d 14 maret 2022 perlu upaya-upaya. Kegiatan nyata yang lebih tepat sasaran” kata Kapolres.

Lanjut Kapolres, silahkan lakukan pemetaan agar kita punya data wilayah rawan lakalantas agar Ops kita lebih terpokus. Lakukan pencegahan dan himbauan sosialisasi tertib berlalulintas.

“Tidak mungkin kita melakukan penindakan khusus bagi pengendara yang rawan akan terjadi laka seperti tidak menggunakan lampu dan over load dengan tujuan untuk menciptakan keselamatan berlalulintas,” paparnya. (Hendrik)

Print Friendly, PDF & Email

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.