Jum. Sep 30th, 2022
Spread the love

Lampung utara.Trabass net –– Untuk menekan penyebaran Corona Virus Diseasse (Covid-19), Dinas Komunikasi dan Informatika (Komininfo) Kabupaten Lampung Utara mengadakan tes swab Antigen terhadap para pegawainya, Rabu (16/02/2022).

Guna menghindari adanya kerumunan saat dilakukan swab antigen para pegawai harus bergantian. Total ada 34 pegawai, mulai dari Kepala Dinas hingga staf yang telah menjalani swab Antigen.

‚ÄúTes antigen kepada para pegawai ini bertujuan untuk mendukung program pemerintah dalam mencegah dan mengantisifasi penyebaran Covid-19 di lingkungan kerja,” kata Kadis Kominfo Lampung Utara Doni Ferwari Fahmi, S.E., M.M., usai menjalani tes Antigen.

Menurutnya, Pemerintah Kabupaten Lampung Utara terus melakukan pelacakan kasus Covid-19 sebagai langkah antisipasi sekaligus menekan penyebaran Covid-19.

Dijelaskan Kadis Kominfo, swab Antigen di lingkungan internalnya ini bekerjasama dengan Dinas Kesehatan bertujuan untuk mengetahui kondisi kesehatan seluruh pegawai.

Apalagi sebagai Dinas Pelayanan, tentunya tugas Kominfo sering berhubungan langsung dengan warga masyarakat, baik yang datang langsung ke kantor maupun yang melakukan aktivitas di lapangan.

“Langkah ini untuk memberikan rasa aman terhadap sesama pegawai dan warga masyarakat, sekaligus¬†memastikan apakah pegawai Dinas Kominfo bebas dari Cobid-19,” tandasnya. (Hendrik)

Print Friendly, PDF & Email

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.