Jum. Sep 30th, 2022
Spread the love

Trabass.net — Pesibar — Pelantikan tersebut diatas berlangsung di Pekon Parda Haga Kecamatan Lemong dan dihadiri oleh Ketua, Wakil Ketua dan Anggota DPRD Kabupaten Pesisir Barat, Forkopimda Kabupaten Pesisir Barat dan Lampung Barat, Plt. Sekretaris Daerah Ir. Jalaludin, M.P, Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas dan Pelaksana di Lingkungan Kabupaten Pesisir Barat, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pesisir Barat, Camat, Ketua LHP dan Tokoh Masyarakat Kecamatan Lemong. Lemong, Rabu, 02 Februari 2022.

Bupati Pesisir Barat yang diwakili oleh Camat Lemong Muhammad Nursin Candra, S.Pd., M.M Melantik Peratin Pekon Parda Haga Kecamatan Lemong Kabupaten Pesisir Barat dalam Hasil Pemilihan Peratin (Pilperatin) serentak tahun 2021.

Peratin terpilih tersebut yaitu Rodi Rawando, PERATIN PEKON PARDAHAGA KECAMATAN LEMONG, sesuai dengan Keputusan Bupati Pesisir Barat Nomor: B/70/KPTS/VI.12/HK.PSB/ 2022.

Bupati Pesisir Barat Dr, Drs Agus Istiqlal SH.,MH. dalam sambutannya mengucapkanKepada Peratin dan Penjabat Peratin, saya ucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas jasa dan pengabdian selama memimpin di Pekon Parda Haga Kecamatan Lemong. Semoga apa yang telah saudara berikan menjadi amal ibadah.

Dalam kesempatan ini pula, saya sampaikan ucapan terima kasih atas upaya, jerih payah dan pengorbanan para anggota LHP, panitia pemilihan, petugas pengamanan serta semua pihak yang terlibat dalam pemilihan Peratin, karena tanpa peran serta saudara semua, pemilihan Peratin tidak mungkin bisa terlaksana.

Masih dalam sambutan Bupati, mengucapkan Selamat kepada Peratin Rodi Rawando yang baru dilantik. Kiranya agar dapat menjalankan amanah dan bekerja dengan sepenuh hati, Layani masyarakat di Pekon Parda Haga.

Bupati juga berpesan kepada Peratin yang baru dilantik agar menjalankan tugas sesuai peraturan dan perundang-undangan yang berlaku. Kemudian dapat merangkul semua pihak tanpa pandang bulu. Peratin harus memberi teladan kepada masyarakat, khususnya dalam penerapan protokol kesehatan dimasa pandemi COVID-19.

Mengakhiri sambutan Bupati, kami atas nama Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat mengucapkan selamat kepada Peratin yang baru saja dilantik, dengan harapan Peratin yang baru dapat membawa wajah dan pemikiran yang aktual dalam mengisi pembangunan di Wilayah Kabupaten Pesisir Barat khusus di Pekon Parda Haga Kecamatan Lemong serta dirasakan manfaatnya bagi masyarakat serta berikan kinerja yang baik, dedikasi dan loyalitas untuk pelayanan publik yang berkualitas dan prima dan juga patuh terhadap peraturan perundang-undangan. (Red)

Print Friendly, PDF & Email

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.