Sen. Mei 23rd, 2022
Spread the love

Lampung Utara.Trabass net – Melalui program sistem peningkatan penyediaan air minum jaringan perpipaan SPAM-JP, masyarakat Desa Kembang Gading sudah menerima saluran Air bersih.

Dikatakan salah satu masyarakat Dusun l desa Kembang Gading saat dikomfirmasi awak media Trabass net Mulyadi , kami masyayarakat sangat berterima kasih kepada pemerintah Pusat dan pemerintah daerah kabupaten lampung utara, atas adanya pembangunan (SPAM-JP) tersebut di desa kami desa kembang Gading kecamatan Abung Selatan ,Kabupaten Lampung Utara. sabtu (29/01/2022).

Tambah Mulyadi, di dusun kami sering kekeringan air pas lagi musim kemarau susah dengan air bersih, kalau mau ngambil air minum kadang minta sama tetangga dusun sebelah pak, dengan ada nya program pembangunan (SPAM-JP) ini kami sangat terbantu dan mempunyai saluran air bersih, “jelasnya.

Sementara itu, dikatakan Ketua Kelompok Masyarakat (KSM) Way Gading Desa Kembang Gading Muhammad Sani, pembangunan kami di laksanakan sesuai dengan Rencana anggaran belanja dan spesifikasi anggaran yang ada sebesar dua ratus enam puluh juta rupiah ( 260.000.000 ) demi ke transparansi kepada masyarakat dan keterbukaan publik bahwa pembangunan tersebut di peruntukan 129 rumah masyarakat yang ada di dusun 1 dan dusun 2 ,dan para pekerja nya pun melibatkan masyarakat desa kembang Gading, dan juga ditambah ucapan kepala desa kembang gading, Khadir,”, berterima kasih kepada pemerintah pusat ,khusus nya ke pemerintah daerah yang memberikan bantuan Dak Spam-JP yang sangat berguna dan bermanfaat bagi warga desa nya nya”, tutup Khadir. (Hendrik)

Print Friendly, PDF & Email

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.