Kunjungan Gubernur Jawa Tengah Ke Pesawaran

Spread the love

Trabass.Net.Pesawaran – Gubernur Jawa Tenggah Ganjar Pranowo kunjungi Musium Transmigrasi di Pesawaran.Jum’at (21/01/2022).

Gubernur Jawa Tenggah Ganjar Pranowo dalam kunjungan kerjanya ke Kabupaten Pesawaran guna meninjau Gedung Transmigrasi Lampung yang terletak di Desa Bagelen Kecamatan Gedungtataan Kabupaten Pesawaran yang merupakan Gedung bersejarah dimana Program Transmigrasi pertama di Indonesia pada tahun 1905 dengan 23 Kepala Keluarga yang mengikuti program tersebut.

Kedatangan Gubernur Jawa Tenggah ini di sambut hanggat oleh Bupati Pesawaran Dendi Romadhona Beserta Jajaran. Dalam sambutan tersebut di meriahkan dengan arak-arakan serta berbagai bentuk kesenian yang di miliki Kabupaten Andan Jejama .

Dalam pidatonya , Bupati Pesawaran Dendi Romadhona menyampaikan rasa bangganya atas kunjungan orang nomor satu di Jawa Tenggah ini.”Terimakasih atas Kunjungan Bapak Gubernur Ganjar Pranowo yang telah menyempatkan hadir di kabupaten Pesawaran ini , kami minta arahan dari Bapak serta Motivasinya mungkin ada kekurangan kami sejak perjalan Bapak tadi dapat masukan bagi kami dan saya selaku pemimpin daerah ingin sekali mendapatkan ilmu juga arahan dari Bapak selaku Gubernur Jawa Tenggah agar kiranya menjalin silaturahmi”. Ujar Bupati.

“Lampung adalah jawa , Jawa adalah Lampung .Jawa dan Lampung ada satu kesatuan Negara Republik Indonesia.” Kata Bupati.

Selanjutnya Gubernur Ganjar Pranowo berkeliling di area Musium dan melihat-lihat hasil kerajinan tanggan khas kabupaten Pesawaran bahkan Beliaupun menyempatkan diri mencoba menyulam Tapis .(Bir)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *