Sen. Mei 23rd, 2022
Spread the love

LAMPUNG UTARA.TRABASS NET — Kepala Desa kali cinta adakan rapat pembentukan karang taruna tepatnya di balai desa pada,Rabu (19/01/2022).

Dalam rangka pembentukan karang taruna di pimpin langsung oleh Kepala Desa kali cinta,”Suparno.Suparno menjelaskan bahwa hari Rabu tanggal 19 Januari 2022, mengadakan rapat pembentukan karang taruna sekaligus pemilihan Ketua karang taruna desa kalicinta, Kecamatan Kotabumi Utara, Kabupaten Lampung Utara.

Dalam rangka kegiatan rapat ini di hadiri seluruh Kadus Desa Kalicinta dan beberapa masyarakat perwakilan dari seluruh dusun Desa kalicinta,”jelas Kades.

Kades menambahkan bahwa dengan di adakan rapat pembentukan karang taruna ini guna untuk melengkapi jajaran kepemerintahan Desa maka dari pada itu kami adakan pembentukan karang taruna,”ujarnya.

Sebelumnya desa kalicinta ini memang sudah ada karang taruna tapi masih kurang efektif,maka hari ini saya selaku Kepala Desa adakan pembentukan ulang karang taruna”,jelasnya. Semoga untuk kedepannya dengan adanya karang taruna yang baru saja di bentuk dan terpilih ini, desa kalicinta bisa mempererat hubungan antara masyarakat,”ucapnya.

Rapat hari ini sudah mendapatkan hasil dan untuk Ketua karang taruna ini adalah, Angga Febri S, Wakil ketua Sapri Yadi, Bendahara Bintoro, sekretaris Asep Tribowo”, ucap nya. Dan rapat pembentukan karang taruna pun selesai aman dan hikmat.(Hendrik)

Print Friendly, PDF & Email

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.