Rab. Jun 29th, 2022
Spread the love

LAMPUNG UTARA, TRABASS NET
Terkait kegiatan belajar mengajar ( KBM ) pendidikan di kecamatan muara Sungkai ,kerja kelompok kepala sekolah (K3s) Rosmiyati,selaku korwil pendidikan adakan rapat kordinasi tentang kinerja kepala sekolah, Selasa,11/01/2022.

Dalam acara ini di hadiri pula pengawas dan penilik sekolah, Sobirin,Spd dan Sudaryati.Spd, serta tiga belas kepala sekolah dasar (SD) yang berada di kecamatan muara Sungkai ,kabupaten Lampung Utara.

Dalam kesempatan ini selain membahas tentang persiapan kegiatan belajar mengajar ( kBM ) juga membahas tentang bimbingan belanja sekolah yang anggaran tersebut memakai anggaran APBN melalui, bantuan operasional sekolah ( Bos ), yang benar benar di belanjakan untuk keperluan sekolah masing masing, terutama di tekan kan kembali untuk wajib membayar pajak ketika belanja sekolah tersebut terkena pajak.

“Masih di tempat yang sama di SDN negri ratu Rosmiyati juga mengingat kan kepada kepala sekolah yang hadir, jangan sampai dunia pendidikan yang ada di kecamatan muara Sungkai timbul masalah”, imbuh,Rosmiyati.

“Terlepas dari kegiatan belajar mengajar (KBM) dan pengarahan tentang penggunaan dana bos,di bahas juga tentang vaksin siswa kepada siswa agar segera mendatakan anak didik serta dewan guru untuk melaksanakan vaksin sesuai dengan intruksi pemerintah harus mempaksin peserta anak didik dan pengajar.” Tutup Rosmiyati. ( Hendrik )

Print Friendly, PDF & Email

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.