Rab. Jun 29th, 2022
Spread the love

LAMPUNG UTARA — TRABASS NET — Pengusaha muda munculkan usaha Potensi bisnis usaha papan ucapan atau papan bunga merupakan salah satu jenis usaha yang sedang berkembang di Lampung Utara.

Permintaan karangan bunga dari berbagai pihak baik instansi maupun perorangan kian meningkat. Sehingga menjadikan bisnis ini sangat potensial untuk dirintis dan menghasilkan laba masa kini maupun masa mendatang.

Silvia Dwi Amora, seorang pengusaha muda asal Lampung utara yang kreatif dan inovatif pun melirik dan mengembangkan usahanya Ke bisnis ini.Dirinya beserta keluarga menyelenggarakan Grand Opening ‘Toko Queen’. Sabtu (8/1/2022).

Hadir saat acara berlangsung, pemilik usaha, Silvia Dwi Amora didampingi suami Dodi, segenap rekan, sahabat, keluarga dan undangan lainnya. Toko Queen adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang jasa, dengan melayani penyewaan alat dekorasi, perlengkapan ulang tahun, pembuatan papan bunga, papan ucapan, hand bucket, dan lain-lainnya. “Selain bertujuan grand opening ini, tentunya kita mempererat silaturahmi keluarga, teman dan sahabat,” ucap Silvia.

Silvia Dwi Amora juga menjelaskan bahwa saat ini Toko Queen memiliki promo ‘free ongkir’ atau bebas biaya kirim untuk wilayah Kotabumi dan sekitarnya. Selain itu, Toko Queen menyediakan paket dekorasi mulai dari Rp. 800.000, hand bucket mulai dari Rp. 35.000, Papan Ucapan mulai dari harga Rp. 150.000 – Rp. 300.000, dan promo menarik lainnya. “Untuk kontak person dapat melalui nomor ponsel 085383849200, Instagram @rumah bunga Queen kotabumi dan @papan bunga kotabumii,” ungkap nya

Owner Toko Queen ini pun berharap perekenomian khususnya di Kotabumi semakin baik lagi dan pengusaha-pengusaha muda semakin kreatif, inovatif dan sukses pada usahanya masing-masing. “Jangan ragu untuk bermitra dengan kami, meskipun target pasaran menengah kebawah dengan harga terjangkau, kami tetap mempertahankan kualitas,” tutup Silvia Dwi Amora. (Hendrik)

Print Friendly, PDF & Email

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.