Rab. Mei 25th, 2022
Spread the love

LAMPUNG UTARA || TRABASS NET — Bupati Lampung Utara H. Budi Utomo, S.E., M.M., menghadiri acara pelantikan Pengurus PWI Lampung Masa Bakti 2021-2026 di Hotel Emersia, Bandar Lampung, Rabu (05/01/2022). Turut mendampingi Bupati, Kadis Kominfo Lampung Utara Doni Ferwari Fahmi, S.E., M.M.

Bersamaan dengan pelantikan pengurus PWI dan Ketua DKP Provinsi Lampung ini juga diikuti oleh perwakilan pengurus PWI dari 11 Kabupaten/ Kota, serta pengurus Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) Provinsi Lampung beserta IKWI Kabupaten Kota se-Lampung.

Usai acara pelantikan, Bupati Lampung Utara H. Budi Utomo, S.E., M.M., mengucapkan selamat atas dilantiknya para Pengurus PWI Lampung dan PWI Kabupaten dan Kota se-Provinsi Lampung dan terimakasih juga atas kerjasama yang telah terjalin selama ini.

Bupati berpesan, semua wartawan yang tergabung di PWI Lampung, khusunya PWI Kabupaten Lampung Utara selalu menjalankan amanah Undang-undang 40 Tahun 1999 tentang Pers dan menegakkan Kode Etik Jurnalistik. Sebab, undang-undang tersebut merupakan amanah dari Reformasi.

Selain itu, Bupati juga berharap bahwa Pemerintah Kabupaten Lampung Utara dapat lebih bersinergi lagi dengan seluruh pengurus PWI. Hal ini mengingat Harmonisasi antara Pemerintah Daerah dengan wartawan menjadi kekuatan untuk membangun daerah.

“Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Lampung Utara mengucapkan selamat kepada para pengurus yang telah dilantik, semoga dapat mengemban amanah dan selalu menyajikan berita yang berimbang serta mengedepankan profesionalitas kerja dalam menjalankan tugas-tugas jurnalistik,” ucap Bupati.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua PWI Lampung Wirahadikusumah mengucapkan terimakasih atas sinergisitas yang terjalin antara PWI dan semua instansi terkait sehingga silaturahmi bisa berjalan dengan luar biasa dan menjadikan PWI semakin maju dan semakin baik.

“Program terbaik PWI adalah pendidikan terhadap wartawan sehingga diharapkan PWI dapat mencetak para jurnalis yang baik, kompeten, profesional, dan berkualitas sehingga pers menjadi elemen yang berpengaruh positif pada kemajuan bangsa,” ujarnya.’ kamis.06/01/22. (Hendrik)

Print Friendly, PDF & Email

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.