Rab. Jun 29th, 2022
Spread the love

MERACARA.COM — PESISIR BARAT — Pelaksanaan pembelajaran tatap muka (PTM) diawal tahun 2022 SDN 1 Krui Dan SMPN 1 Krui mendapat kesempatan kunjungan Bupati Dr. Drs. Agus Istiqlal, SH, MH. Kunjungan ke sekolah ini untuk melihat secara langsung proses dan kesiapan pelaksanaan belajar tatap muka bagi sekolah-sekolah di awal tahun 2022. Krui, 03 Januari 2022.

Dalam kesempatan ini Bupati mengapresiasi pihak sekolah yang sudah menerapkan protokol kesehatan selama pembelajaran.

Dalam arahannya Bupati berpesan kepada Siswa-siswi agar tetap menjaga protokol kesehatan selama berlangsunnya belajar mengajar. Bupati juga mengajak kepada seluruh Siswa-siswi agar mempelajari bahasa Indonesia dengan baik khusunya bahasa lampung.

“Bupati minta tolong Pelajari bahasa Indonesia dengan baik jangan lupa bahasa lampung, karna sekarang ini banyak anak sekarang yang sudah lupa dengan bahasa daerahnya sendiri bahkan tidak tau bahasa lampung” Pungkasnya.

Dalam kunjungan tersebut Bupati didampingi Wakil Bupati A Zulaoini Syarif, SH, hadir juga Plt Kadis Pendidik dan Budaya Sudibyo, SE. Plt Kadis Kominfo Drs. Miswandi Hasan, M. Si. Camat Pesisir Tengah Siswa di, S. Kom, MH. (Red)

Print Friendly, PDF & Email

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.