Kapolsek Kota Bumi Kota Hadiri Kegiatan Percepatan Vaksinasi Covid-19 di Desa Sumber Arum

Spread the love
41 Dilihat Dan Dibaca

LAMPUNG UTARA || TRABASS NET — Berbagai macam cara dilakukan Kapolsek kota bumi kota, IPDA, Andreas Santo. SH.MH. beserta Babin kantibmas desa sumber Arum. IPDA. Johan serta kepala desa sumber Arum, untuk meningkatkan minat warga untuk melakukan vaksinasi covid-19.

Salah satunya dengan menggelar vaksin di desa sumber Arum, kecamatan kota bumi kota, kabupaten Lampung utara, untuk mengajak masyarakat dari rumah ke rumah atau door to door untuk di vaksin, guna untuk kekebalan tubuh atas penularan virus Corona yang telah melanda dunia khusus nya di negeri kita tercinta. Berdasarkan perintah Kapolres Lampung Utara AKBP Kurniawan Ismail S.H., S.I.K., M.I.K. mengatakan, untuk kepentingan kita bersama mengejar herd immunity dan percepatan program vaksinasi, berbagai upaya kreatif harus dilakukan jajaran nya.

“Masih ada warga yang tidak bisa vaksin karena terkendala waktu harus bekerja untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, keluarganya dan kalangan lansia, kita datangi dan kita ajak mereka untuk vaksin. Kami datangi mereka door to door,” Ujar Andreas Santo.SH.MH. Selasa (12/10/2021).

Pendataan warga dilakukan lewat para anggota Bhabinkamtibmas, melalui kantor desa desa, Siapa pun bisa dijadikan target untuk menerima vaksin. Kapolsek kota bumi kota kabupaten Lampung Utara juga mengimbau warga masyarakat untuk tidak perlu takut divaksin dan selalu menerapkan protokol kesehatan dalam setiap aktivitas serta menjadikannya sebagai sebuah kebiasaan baru guna menghentikan penyebaran Covid -19.

“Pandemi Covid – 19 belum usai, karena itu ia mengajak semua pihak untuk bersama – sama mensukseskan penanganannya dengan partisipasi aktif masing – masing, terutama dengan menerapkan 5M,” ujar Kapolsek. Harapan kedepan nya agar pandem covid-19, ini cepat berakhir serta saudara saudara kita selalu sehat semua”, tutup kaposek kota bumi kota. (Hendrik)

Print Friendly, PDF & Email

Author: trabass.net

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *