Desa Talang Jali Adakan MusrenbangDes Serta Stanting Untuk TA 2022

Spread the love
45 Dilihat Dan Dibaca

LAMPUNG UTARA || TRABASS NET — Menata Program program pembangunan tahun 2022 Desa talang jali Kecamatan kota bumi utara, Andriyani Salim, SE. MM. selaku Plt camat kota bumi Utara,” rabu (08/09/2021).

Melaksanakan Musyawarah Rencana Pembangunan Desa (MusrenbangDes)Acara MusrenbangDes yang dilaksanakan di Kantor desa talang jali tersebut dihadir Plt camat kota bumi utara, Andriyani Salim, SE. MM. Pendamping Desa (PD), Babin Kantibmas, Babinsa, Kasie Pembangunan, perwakilan Dusun, dan RT, LPM BPD , tokoh agama dan masyarakat, serta tenaga medis kesehatan puskesmas talang jali.

Dalam sambutan nya Harun selaku kepala Desa talang jali MusrenbangDes tahun anggaran 2022 ini dilaksanakan menindaklajuti surat Camat kota bumi utara yang dikirimkan beberapa hari yang lalu. Ditambahkan, Harun”, Sebenarnya RPJMDes habis sesuai dengan waktu habisnya masa jabatan kepala desa, namun belum semua program pembangunan terakomodir. di tahun 2021 seperti, drenase 303m yang akan di laksanakan pembuatan nya di tahap akhir di tahap ke dua ini desa talang jali akan membeli mobil ambulan yang menggunakan sumber dana dari dana desa (DD) th 2021, Jadi semua nya harus jelas siapa pun nanti yang terpilih menjadi kepala desa di priode selanjutnya diharapkan juga dapat meneruskan program dan pembangunan yang belum terselesaikan di tahun 2021 akhir di priode ini.

Terutama kedepan kepala desa terpilih diharapkan dapat melanjutkan program BLT desa serta penanganan covid 19 dibahas dalam Musrengang kali ini antara lain terkait setanting. Kesehatan balita dan ibu hamil serta ibu yg menyusui balita, serta membahas kebutuhan kebutuhan tentang kesehatan, susu untuk balita dan ibu hamil, dan yang lebih penting lagi mobil ambulan untuk pengantar warga yang sakit ke rumah sakit itu yang paling utama, ungkap “, Harun. (Hendrik)

Print Friendly, PDF & Email

Author: trabass.net

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *