Peratin Pampangan Bersama Warga Gelar Syukuran dan Doa Bersama

Spread the love
36 Dilihat Dan Dibaca

LAMPUNG BARAT || TRABASS NET — Pemerintah Pekon Pampangan Bersama masyarakat Pekon Pampangan, Kecamatan Sekincau, Kabupaten Lampung Barat, menggelar syukkuran dan doa bersama di gedung balai pekon, Senin (06/09/2021).

Hadir pada acara tersebut, Anggota Dewan, Edi Apriyanto, dari Praksi partai PKB Dapil lll, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, para kepala dusun, Badan Permusyawaratan Desa (BPD), LPM dan Bh, dan masyarakat lain sebagainya.

Dalam sambutannya, Kepala Pekon Pampangan Agung mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga Pekon Pampangan bersama sama berdoa agar indonesia dapat terbebas dari pandemi Covid-19 khususnya di pekon Pampangan agar semua dapat berjalan dengan baik ditabahkan dalam menghadapi pandemi Covid-19, dengan tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

Sementara itu, dalam kesempatan tersebut juga, Anggota Dewan, Edi Apriyanto, menyampaikan bahwa dalam acara doa bersama ini buat kita semua khususnya masyarakat pekon Pampangan dapat berjalan dengan lancar dan tidak ada kendala suatu apapun yang aman, damai dan kondusif, maka kesejahtran masyarakat akan meningkat dan juga suatu pembangunan apapun akan maju “tuturnya. Di akhiri Penutupan Acara, doa bersama, pemotongan nasi tumpeng dan makan bersama. (Hendrik)

Print Friendly, PDF & Email

Author: trabass.net

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *