Bacalon Kades Bersikap Tak Simpatik, Begini Tanggapan Ketua Garda P3ER Pesawaran

Spread the love
217 Dilihat Dan Dibaca

TRABASS.NET || PESAWARAN – Ketua Garda P3ER Pesawaran Sabturizal berpendapat atas insiden yang terjadi pada senin kemarin di Area Perkantoran Disdukcapil Pesawaran seorang Oknum Bakal Calon Kepala Desa Batu Menyan Kecamatan Teluk Pandan Kabupaten Pesawaran yang cek-cok dengan seorang warga sesama berasal dari Desa Batu Menyan itu di nilai Tidak Simpatik. Selasa (07/09/2021).

Ketua LSM DPC Garda P3ER Kabupaten Pesawaran Sabturizal berpendapat bahwa atas viralnya berita kejadian cek-cok seorang Bakal Calon Kepala Desa Desa Batu Menyan dengan warga sesama berasal dari Desa Batu Menyan Menurutnya Tidak Simpatik. Menurut Sabturizal seharusnya di bicarakan baik-baik dan jangan di bahas di tempat umum apalagi dengan sikam yang arogan.

“Menurut saya kejadian tersebut tak patut di tiru , apalagi Dia seorang yang mencalonkan diri sebagai Kepala Desa. Seharus memberikan contoh kepada warganya, kalau memang ada persoalan antar mereka mestinya di bicarakan baik-baik jangan di bahas di muka umum apalagi dengan sikap arogan dengan menunjuk-nunjuk seperti itu menurut saya itu tak Simpatik lah.” Ungkap Ketua Garda Sabturizal.

Masih kata Sabturizal Dari Pemberitaan yang dia baca dari beberapa Media Online bahwa kejadian itu harus segera di Klarifikasi, Kedua belah pihak harus saling memaafkan. “saya baca juga beritanya di beberapa Media Online, ini menurut saya harus di Klarifikasi dan Keduanya harus berselesai dan saling memaafkan terlebih salah satu dari mereka itu Calon Kepala Desa mestinya sudah bisa mengontrol diri. Apapun alasannya yang menyebabkan mereka berselisih itu harus di selesaikan secara Bijak.” Ujar Bang Turi Sapaan akrab Ketua Garda P3ER Pesawaran.

Seperti yang di beritakan sebelumnya terjadi insiden cek-cok antara warga Desa Batu Menyan di Area Disdukcapil Pesawaran, Neti Natalia dengan SYA (Bacalon Kades Batu Menyan) bahwa SYA merasa dirinya di photo oleh Neti Natalia saat berada di Disdukcapil. Lalu SYA meminta kepada Neti Natalia untuk menghapus Photo-photonya itu , namun karna Neti Natalia tidak merasa memoto SYA akhirnya terjadilah keributan perang mulut antar mereka. (Bir)

Print Friendly, PDF & Email

Author: trabass.net

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *