Polisi Amankan Kunjungan Presiden RI di Pesawaran

Spread the love
154 Dilihat Dan Dibaca

TRABASS.NET.PESAWARAN – Dalam Rangka Kunjungan Kerja Bapak Presiden Republik Indonesia Ir.H.Joko Widodo Ke Kabupaten Pesawaran , Polisi Sterilkan Lokasi.Kamis (02/09/2021).

Demi Keamanan serta Kenyamanan Para Pejabat Negara dalam kunjungan kerjanya, Polisi dari Polsek Gedongtataan dan Polres Pesawaran beserta Polda Lampung dengan di bantu oleh Pihak TNI dan Instansi lainnya mengamankan Lokasi Kunjungan Kerja Bapak Presiden Republik Indonesia Ir.H.Joko Widodo berserta rombongan di SMPN 1 Gedongtataan Kabupaten Pesawaran guna menyaksikan langsung kegiatan Vansinasi Covid-19 untuk Pelajar SMP Sekabupaten Pesawaran.

Pengamanan yang di lakukan pihak TNI-Polri dan Instansi lainnya di lakukan mulai dari rute jalan serta Lokasi kunjungan di jaga ketat oleh Pihak Keamanan sekaligus menjaga Protokol Kesehatan guna menghindari dari Kerumunan Massa dalam Situasi Pandemik. “Dalam kegiatan Presiden RI ( Ir. H. Joko Widodo ) ke wilayah Kabupaten Pesawaran Tahun 2021 telah di laksanakan pengaman jalur maupun lokasi oleh anggota Polres Pesawaran, Polda Lampung Serta Instansi terkait.” Ujar Kapolsek Gedungtataan Kompol Hapran SH Mendampingi Kapolres Pesawaran AKBP Vero Aria Radmantyo S.Ik.MH.

Lebih Lanjut Kapolsek Gedungtataan menjelaskan Bahwa dalam rangka kunjungan kerja Bapak Presiden Joko Widodo ke Kabupaten , sekitar 295 Pelajar SMP yang telah di lakukan Vaksinasi dengan tenaga Vaksinator dari Dinas Kesehatan Kabupaten Pesawaran.”Vaksinasi Pelajar Tingkat Kabupaten Pesawaran yang dilaksanakan di SMPN 1 Gedong Tataan Sebanyak 295 siswa dengan Vaksinator dari dinas kesehatan kab. Pesawaran.”Jelas Kapolsek.

Kompol Hapran juga mengatakan bahwa rombongan Presiden tiba di lokasi SMN1 Gedungtataan tepat pada pukul 13:35 wib dengan di awali kedatangan oleh Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona sekitar pukul 12:17 wib . Sekitar pukul 13:40 wib Bapak Presiden menyaksikan Vaksinasi para pelajar SMP dan pukul 13:50 wib Rombongan Presiden meninggalkan Lokasi menuju Kabupaten Pringsewu.

“Rombongan Presiden tiba di lokasi SMN1 Gedungtataan tepat pada pukul 13:35 wib dengan di awali kedatangan oleh Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona sekitar pukul 12:17 wib. Sekitar pukul 13:40 wib Bapak Presiden menyaksikan Vaksinasi para pelajar SMP dan pukul 13:50 wib Rombongan Presiden meninggalkan Lokasi menuju Kabupaten Pringsewu.” Kata Kompol Hapran SH.

Kegiatan dengan merapkan Protokol Kesehatan berjalan dengan aman dan kondusif, turut hadir dalam kegiatan antara lain Ir. H. Joko Widodo (Presiden Republik Indonesia), Jendral Polisi Listyo Sigit Prabowo (Kapolri), Ir. Arinal Junaidi (Gubernur Lampung), Erik Tohir, BA, MBA (Menteri BUMN), Pramono anu (Sekretaris Kabinet), Mayjen TNI Tri Budi Utomo (Danpaspempres).

Bupati Pesawaran (Hi. Dendi Ramadhona K. ST.,M.Tr.IP). Kapolres Pesawaran ( AKBP Vero Radmantyo S.IK. M.H. ). Dandim Res 0421 Lampung Selatan (Letnan kolonel INF Enrico Setiyo Nugroho S.Sos M.Tr (Han). Staf Kepresidenan Paspampres. Dr. Yasmin (Kadinkes Kab. Pesawaran). B. Simanjuntak, S.Pd (Kepala Sekolah SMPN 1 Gedong Tataan), Drg Ida, M.Kes (Kupt Bernung) dan Forkopimda Kab. Pesawaran.(Bir).

Print Friendly, PDF & Email

Author: trabass.net

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *