Kunjungan Kerja Presiden Jokowi Ke Pesawaran

Spread the love
102 Dilihat Dan Dibaca

TRABASS.NET.PESAWARAN – Dalam Rangka Kunjungan Kerja Presiden RI Joko Widodo Ke Kabupaten Pesawaran , Tinjau langsung Kegiatan Vaksinasi Pelajar di SMPN 1 Gedong Tataan Kabupaten Pesawaran. Kamis (02/09/2021).

Presiden Republik Indonesia Ir.H.Joko Widodo Kunjungi Kegiatan Vaksinasi Pelajar di SMPN 1 Gedungtataan Kabupaten Pesawaran . Kegiatan yang di mulai sejak pukul 08:00 wib ini sekitar seribu murid SMP melakukan Vaksinasi secara bergantian dan kontinyu. Seperti yang di jelaskan oleh Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona saat dampingi Presiden Joko Widodo di SMPN 1 Gedungtataan .

“yang mengikuti vaksinasi hari ini sekitar seribu pelajar SMP tapi menggalir mulai dari jam 8 tadi .” Ungkap Dendi Ramadhona.

Bahkan rencananya jumlah Antigen Buat Pelajar akan di tingkatkan jumlahnya , Presiden Jokowi Minta supaya Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona mengusulkan melalui Profosalnya .

“Pak Presiden meminta tingkatkan akan di tambah nanti surat antigen yang akan di kirim beliau melalui mentri BUMN nanti.” Ujar Dendi.

“Nanti saya di suruh menggusulkan proposal kebutuhan remaja kan vaksin pelajar kita butuh sekitar 48.000 vaksin jadi sekitar 80.000 lebih kalau dua kali vaksin , kita baru 1,2 % pelajar tok baru 556 .”Terangnya.

Mengenai Kegiatan Belajar Mengajar secara bertatap muka, Dendi mengatakan apabila daerah sekolahan tersebut sudah memasuki zona hijau dan semua pelajar dan dewan guru semuanya sudah di vaksin .


“Tadi sudah dapat pertimbangan Presiden , kalau guru sudah dan dinyatakan daerah itu levelnya turun dan zona hijau untuk desa atau pun sekitaran sekolahnya di perkenankan untuk di buka tapi tergantung dari kebijakan pertimbangan Satgas Daerah itu intruksi Bapak Presiden .” Kata Dendi.

“Tapi kemungkinan paska PPKM tanggal 6 nanti mungkin ada kelonggaran ,kita hari senin besok sudah kita mulai dari SMP sini dulu.”Tutupnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya, Ir. H. Joko Widodo (Presiden Republik Indonesia) , Jendral Polisi Listyo Sigit Prabowo (Kapolri), Ir. Arinal Junaidi (Gubernur Lampung) , Erik Tohir, BA, MBA (Menteri BUMN), Pramono anu (Sekretaris Kabinet), Mayjen TNI Tri Budi Utomo (Danpaspempres). Bupati Pesawaran ( Hi. Dendi Ramadhona K. ST.,M.Tr.IP ). Kapolres Pesawaran ( AKBP Vero Radmantyo S.IK. M.H. ). Dandim Res 0421 Lampung Selatan (Letnan kolonel INF Enrico Setiyo Nugroho S.Sos M.Tr (Han). Staf Kepresidenan Paspampres. Dr. Yasmin (Kadinkes Kab. Pesawaran). B. Simanjuntak, S.Pd (Kepala Sekolah SMPN 1 Gedong Tataan), Drg Ida, M.Kes (Kupt Bernung) dan Forkopimda Kab. Pesawaran.

(Bir).

Print Friendly, PDF & Email

Author: trabass.net

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *