Dendi Beri Bantuan Kursi Roda Buat Zuhroh Warga Batu Menyan

Spread the love
101 Dilihat Dan Dibaca

TRABASS.NET || PESAWARAN – Bupati Pesawaran H.Dendi Romadhona K.ST.M.Tr.IP serahkan Bantuan kursi roda buat ibu zuhroh warga Batu Menyan Kecamatan Teluk Pandan melalui KUPT PUSKESMAS Hanura. Jum’at (23/07/2021).

Melalui KUPT Puskesmas Hanura, Bupati Pesawaran H.Dendi Romadhona K.ST.M.Tr.IP Berikan Bantuan satu unit Kursi Roda untuk ibu Zuhroh (47) warga dusun sabu Desa Batu Menyan Kecamatan Teluk Pandan Kabupaten Pesawaran. Penyerahan ini di serahkan langsung ke kediaman ibu Zuhroh sekitar pukul 16:00 wib.

Nazlina Mayanti.Skm.MM yang di dampingi Bidan Desa Batu Menyan Bidan Roida.s Mengatakan bantuan ini dari Bapak Bupati Pesawaran H.Dendi Romadhona buat ibu zuhroh semoga bermanfaat. “Bantuan dari Bupati Pesawaran H.Dendi Romadhona Buat ibu zuhroh semoga bermanfaat.” Ujarnya.

Pertepatan pada penyerahan bantuan kursi roda tersebut juga turut hadir Ketua LSM.PAC.GARDA P3ER Kecamatan Teluk Pandan Neti Natalia. Dalam kesempatan ini Ketua PAC.GARDA P3ER Teluk Pandan Neti Natalia menyampaikan terimakasi kepada Kupt Puskesmas Hanura serta Bidan Desa terlebih Kepada Pemerintahan Kabupaten Pesawaran yang telah memberikan bantuan berupa kursi roda buat ibu zuhroh.

“Kepada Bapak Bupati Pesawaran H.Dendi Romadhona K.ST.M.Tr.IP saya ucapkan ribuan terimakasih atas bantuannya.” Ucap Neti.”Kepada ibu Nazlina Mayanti.Skm.MM dan Roida.s juga saya ucapkan terimakasih atas waktu serta bantuannya semoga kedepan kita lebih bersenergi lagi.” Ungkap Ketua PAC.GARDA P3ER Teluk Pandan Neti Natalia.

Seperti di beritakan sebelumnya bahwa ibu Zuhroh sangat membutuhkan bantuan berupa kursi roda dari pemerintah setempat, Neti juga berharap kepada pemerintah setempat agar dapat memberi bantuan kursi roda buat ibu zuhroh yang terbilang masih tetangganya itu.”saya berharap pemerintah setempat dapat memberi bantuan kursi roda buat ibu zuhroh ini.” Ungkapnya.

Wanita yang berusia 47 tahun ini hanya pasrah dan hidup dengan keterbatasan ekonomi yang mengandalkan dari suami yang hanya bekerja sebagai tani dengan penghasilan yang tidak memadai terlebih situasi pandemi ini. Selama 8 tahun ibu zuhroh mengalami kelumpuhan pada kedua kakinya dan sudah berbagai macam cara pengobatan yang ia lakukan namung hasilnya tetap nihil. “ibu zuhro hanya bisa pasrah, ini aja pas mau duduk kita bopong karna dia tidak bisa duduk sendiri.” Timpal Ketua PAC GARDA P3ER Teluk Pandan Neti Natalia. (Bir)

Print Friendly, PDF & Email

Author: trabass.net

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *