Zuhroh Harapkan Kursi Roda Dari Pemerintah

Spread the love
106 Dilihat Dan Dibaca

TRABASS. NET – PESAWARAN — Zuhroh warga Dusun Way Sabu Desa Batu Menyan Kecamatan Teluk Pandan Kabupaten Pesawaran berharap dapat bantuan kursi roda dari pemerintah.Hal tersebut juga sesuai apa yang di sampaikan oelh Neti Natalia selaku Ketua LSM Pimpinan Anak Cabang Garis Depan Pemuda Peduli Ekonomi Rakyat Kecamatan Teluk Pandan ( PAC.GARDA P3ER) saat dirinya berkunjung di Kantor DPC GARDA P3ER Kabupaten Pesawaran di Desa Way Layap (Binong) . Kamis 22 Juli 2021.

“penyakit yang di alami ibu zuhroh ini di alaminya sejak tahun 2013 , dan dulu sempat punya korsi roda tapi sudah rusak.” Kata Neti.

Neti juga berharap kepada pemerintah setempat agar dapat memberi bantuan kursi roda buat ibu zuhroh yang terbilang masih tetangganya itu.

“saya berharap pemerintah setempat dapat memberi bantuan kursi roda buat ibu zuhroh ini.” Ungkapnya.

Wanita yang berusia 47 tahun ini hanya pasrah dan hidup dengan keterbatasan ekonomi yang mengandalkan dari suami yang hanya bekerja sebagai tani dengan penghasilan yang tidak memadai terlebih situasi pandemi ini . Selama 8 tahun ibu zuhroh mengalami kelumpuhan pada kedua kakinya dan sudah berbagai macam cara pengobatan yang ia lakukan namung hasilnya tetap nihil.

“ibu zuhro hanya bisa pasrah , ini aja pas mau duduk kita bopong karna dia tidak bisa duduk sendiri.” Timpal Ketua PAC GARDA P3ER Teluk Pandan Neti Natalia. (Bir).

Print Friendly, PDF & Email

Author: trabass.net

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *