Pintu Masuk Pemda Pesawaran Di Perketat

Spread the love
40 Dilihat Dan Dibaca

TRABASS. NET – PESAWARAN — Sesuai surat edaran Bupati Pesawaran H.Dendi Romadhona K.S.T M.Tr.IP tentang Penekanan angka penyebaran virus C-19 di Area Perkantoran Pemkab.Pesawaran , Sat.Pol.PP Pesawaran memberlakukan Pintu masuk dan keluar Ke Kantor Pemda Setempat dengan Satu Jalur. Hal tersebut di jelaskan Sekertaris Sat.Pol.PP Kabupaten Pesawaran Wawan Situaji mewakili Kasat Pol.PP Kabupaten Pesawaran Drs.Efendi MM saat di temui di Ruang kerjanya.

“penyekatan ini sesuai surat edaran Bupati kemaren karna ada beberapa pegawai yang terkonfirmasi covid termasuk Pol.PP juga tapi yang bagian staf bukan yang di lapangan.untuk pegawai pun kita berlakukan WFH termasuk Pol.PP tapi bukan yang bekerja di lapangan ndak.” Ungkap Wawan Situaji , Senin 19 Juli 2021.

“kemudian itupun kita bagi menjadi 3 Tim nanti berkoordinasi dengan TNI-POLRI melaksanakan PPKM Mikro dari jumlah titik contoh seperti pantai kemudian woter bom kemudian kolam renang , pasar kemudian indomaret restoran dan rumah makan kemudian perusahaan juga apakah sudah menerapkan sesuai dengan peraturan pemerintah untuk menekan angka penyebaran covid-19.” Paparnya.

“Untuk kantor pesawaran sendiri kita beralihkan satu jalur kalau pegawaikan sudah ada mekanismenya sudah di atur dengan surat edaran pak Bupati WFH kita kalau tamu-tamu dari luar itu kita berlakukan dengan kartu kita kasih kartu ibaratnya kartu masuk lah tapi tetap dengan protokol kesehatan kita cek suhu udah itu kalau tidak memakai masker kita siapkan masker anggota yang di gapura kita siapkan masker , kalau untuk tamu yang dari luar misalkan ingin bertemu ingin berkunjung .” Ujar Sekertaris Sat.Pol.PP Kabupaten Pesawaran Wawan Situaji.

Bahkan pemberlakuan menggunakan kartu tanda masuk ke Area Perkantoran Pemkab.Pesawaran bagi para Tamu dari luar selain Pegawai Pemda setempat rencananya akan berlanjut dengan tujuan ketertiban serta meminimalisir tamu-tamu yang tidak memiliki kepentingan yang mendesak.

“Jadi kita berencana memberlakukan kartu tanda masuk ini akan kita lanjutkan seterusnya dengan tujuan meminimalisir tamu-tamu yang bakal masuk ke area perkantoran pemkab.pesawaran serta lebih mentertibkan terlebih pada saat situasi ini .” Terang Sekertaris Wawan. (Bir).

Print Friendly, PDF & Email

Author: trabass.net

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *