Koramil 424-02/Wonosobo Kodim 0424 Tanggamus Menggelar Program Karya Bakti TNI Satkowil Semester 1 TA 2021

Spread the love
23 Dilihat Dan Dibaca

TRABASS. NET – TANGGAMUS — Kegiatan dengan arah sasaran Perbaikan Jembatan Gantung dan Pengecatan Jembatan dan pembersihan jalan di  Pekon Gunung Doh Talang Ringin putih Blok 8 dan Pekon Atar Lebar Pedukuhan Fajar Bukit, Kecamatan Bandar Negeri Semuong Kabupaten Tanggamus. Minggu (11/7/2021).

Karya Bakti TNI Satkowil Semester I TA. 2021 bertemakan “Karya Bakti TNI Pengabdian Untuk Negeri”.

Danramil 424-02/Wonosobo Kapten Inf Adi Hartono saat dikonfirmasi mengungkapkan, Karya Bakti TNI Satkowil kali ini adalah salah satu bagian dari pembinaan teritorial yang diselenggarakan oleh Kodim 0424/Tanggamus.

“Kegitan Karya Bakti ini bertujuan untuk mempererat kebersamaan dan kemanunggalan antara TNI dengan Rakyat, sehingga terbangun soliditas yang Kokoh antara masyarakat dengan Prajurit TNI”, ungkap Danramil.

Lebih lanjut Kapten Inf. Adi Hartono melibatkan masyarakat setempat dan aparat pekon gunung doh dalam kegiatan tersebut untuk menjalin kerjasama antar TNI dan Masyarakat.

“Kegiatan tersebut, juga melibatkan unsur Aparat Pekon dan warga masyarakat setempat, dengan harapan terjalin kerjasama yang baik antar TNI dengan Rakyat” pangkasnya. (Red).

Print Friendly, PDF & Email

Author: trabass.net

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *