Turut Berduka Atas Wafatnya Kepala SDN 02 Abung Jayo Ibu Endang Retno Iriyanti, S.Pd

Spread the love
200 Dilihat Dan Dibaca

LAMPUNG UTARA || TRABASS NET —

Innalillahi Wainna Ilaihi Rojiun. Telah berpulang ke Rahmatullah, Kepala Sekolah Dasar Negeri (SDN) 02 Abung Jayo, Kecamatan Abung Selatan,Kabupaten Lampung Utara, Endang Retno Iriyanti, S. Pd, Jum’at, 02 Juli 2021.

Almarhumah yang merupakan Seketaris K3S Kecamatan Kacamatan Abung Selatan itu mengembuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit Handayani Kotabumi, sekitar pukul 03.00 WIB. Tentu saja, wafatnya almarhumah meninggalkan duka yang mendalam, tidak hanya dari pihak keluarga, tapi juga dari keluarga besar PGRI Kabupaten Lampung Utara.

Mengucapkan duka dan bela sungkawa turut disampaikan Keluarga Besar Media onlen trabass net dan media cetak kemuning pos Kabupaten Lampung Utara , “Baik atas nama pribadi maupun keluarga besar Media onlen Trabass net maupun media cetak kemuning pos Kabupaten Lampung Utara, kami ucapkan doa yang sedalam-dalamnya mengiringi kepergian mu.

Kepada keluarga yang ditinggalkan almarhumah tersebut, kami Berharap, meskipun teramat berat karena kehilangan orang yang disayangi dan dicintai untuk selamanya, supaya tabah, sabar dan ikhlas menerima cobaan dari Allah SWT., Kemudian, kami seluruh keluarga besar Media, Trabass net dan kemuning pos, yang berada di lampung Utara untuk sama-sama mendoakan, agar almarhumah diampuni segala salah, khilap dan dosanya.

” Semoga segala amal ibadahnya diterima. Salah, khilaf dan dosanya diampuni, serta ditempatkan di tempat yang sebaik-baiknya di sisi Allah Swt, almarhumah berpulang dalam keadaan husnul khotimah,” (Hendrik)

Print Friendly, PDF & Email

Author: trabass.net

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *