Bupati Lampura Yang Di Wakili Oleh Sekda Hadiri Sosialisasi 4 Pilar MPR RI

Spread the love
35 Dilihat Dan Dibaca

LAMPUNG UTARA || TRABASS NET — Sosialisasi 4 pilar MPR RI yang di hadiri Forkopinda dan seluruh pengurus anggota PGRI Kabupaten Lampung Utara, rabu 30/06/2021.

Dalam kata sambutan Bupati Lampung Utara yang di wakilkan oleh Sekda, menyampaikan”, Betapa penting nya Bhineka tunggal Ika sebagai semboyan negara, dan Pancasila sebagai edilogi bangsa dengan semboyan NKRI , Harga mati”, ujar Lekok.

“Masih di tempat yang sama”, Lekok menambahkan, ada 4 pilar yang harus kita ikuti dan di pahami antara lain: – pancasila sebagai dasar negara.- undang undang dasar negara republik Indonesia tahun 1945 sebagai konstitusi negara.- negara kesatuan RI sebagai bentuk negara.-Bhineka tunggal Ika sebagai semboyan negara,” ucap sekda.

Masih dalam waktu dan tempat yang sama kepala dinas pendidikan kabupaten Lampung Utara, H. Matsoleh, SPd,MM, menyampaikan, mari kita tanamkan moral moral Pancasila kepada anak didik kita agar lebih paham lagi tentang norma norma Pancasila, di dalam dunia pendidikan”, tutup Matsholeh.

Yang di akhiri dg pemberian cidera mata dari ketua PGRI Lampung Utara kepada anggota 4 pilar MPR RI. (Hendrik)

Print Friendly, PDF & Email

Author: trabass.net

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *