Rapat Penutupan Pendaftaran Balon Kepala Desa Cahaya Negeri Tahun 2021 Resmi Ditutup

Spread the love
92 Dilihat Dan Dibaca

LAMPUNG UTARA || TRABASS NET — Tahapan Pendaftaran Bakal Calon Kepala Desa Cahaya Negeri Kecamatan Abung Barat Kabupaten Lampung Utara tahun 2021 hari ini resmi ditutup, oleh Panitia Pilkades, Sabtu (26/06/2021).

Rapat pleno terbuka telah menetapkan penutupan pendaftaran bagi Bakal Calon Kepala Desa. Rapat pleno tersebut, dihadiri di oleh ketua BPD, Harjon, Kepala Desa, Beksu Mega, Babin Kamtibmas Aiptu puji Gunawan, perangkat desa dan tokoh agama dan Perwakilan Tokoh Masyarakat Desa Cahaya Negeri.

Dalam sambutan nya ketua BPD Harjon mengucapkan selamat buat bakal calon kepala desa ini mungkin ke 6 calon tidak mungkin bisa maju atau bisa ditetapkan calon semua barang kali ada yg gugur 1atau 2 orang karena itu para calon harus menerima dgn ikhlas tidak saling mengalah kan nanti nya karena kita semua saudara ungkap Harjon. “Hari ini resmi penutupan pendaftaran bakal calon Kades Cahaya Negeri dengan menghasilkan 6 bakal calon”. ujarnya.

Dalam hal ini ketua panitia Pilkades Helmi beserta anggota nya menutup pendaptaran calon kepala desa kemaren , penjelasan ketua panitia dan jumlah calon kepala desa berjumlah 6 orang diantara nya: 1.zulkarnain, 2.Rama caniaba, 3.Bahrul iskandar, 4.Tri usman, 5. Johan sapira, 6. jamilah “Setelah balon daftar, panitia akan memeriksa kelengkapan berkas dan verifikasi paktual,” jelas Helmi.

Dalam sambutannya Babin Kamtibmas Aiptu puji Gunawan mengucapkan berterima kasih kepada panitia yg telah melaksanakan tahapan2 Pilkades semoga kedepannya agar tetap mentaati prokes, dan menciptakan situasi aman dan nyaman di dalam ke panitiaan Pilkades tersebut” tegasnya. Setelah acara usai di tutup dengan do’a bersama di pimpin oleh”,kyai Halmi. (Hendrik)

Print Friendly, PDF & Email

Author: trabass.net

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *