35 Orang Terjaring Razia Di Wiyono Gedongtataan

Spread the love
72 Dilihat Dan Dibaca

TRABASS.NET – PESAWARAN — Sekitar 35 orang Terjaring Razia oleh Petugas dari Polsek Gedongtataan dalam rangka Oprasi Yustisi Penegakan Protokol Kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19 di wilayah hukum Polsek Gedongtataan. Sabtu (19/06/2021).

Dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Virus Corona di wilayah hukum Polsek Gedongtataan, Kepolisian dari Polsek Gedongtataan melakukan kegiatan Oprasi Yustisi di daerah pasar wiyono gedongtataan kabupaten pesawaran di mulai sejak pukul 08:15 wib . Sekitar 12 Personel Anggota dari Polsek Gedongtataan yang di terjunkan dalam rangka kegiatan Oprasi Yustisi tersebut , sekitar 35 orang terjaring razia oleh petugas.

Mewakili Kapolsek Gedongtataan Kompol Hapran SH , Kanit Bhabinkamtibmas Polsek Gedongtataan Iptu Kasimuddin selaku Perwira dalam Giat Oprasi Yustisi tersebut Menjelaskan tujuan di gelarnya Oprasi Yustisi tersebut bertujuan agar masyarakat
sadar tentang pentingnya mematuhi aturan protokol kesehatan terutama penggunaan masker dan memberikan rasa aman serta Mewujudkannya Masyarakat yang disiplin akan pentingnya menjaga Kesehatan.

“sekitar 35 orang didapati masih melanggar tidak menggunakan APD (alat pelindung diri) berupa masker,berkerumun ( tidak menjaga jarak) dan diberikan sanksi berupa teguran lisan sekitar 30 orang dan 5 orang Tindakan fisik berupa Push Up.” Ujar Kasimuddin.

“Kegiatan dilaksanakan di Pasar Wiyono kec. Gedong Tataan, kemudian melaksanakan Himbauan dan teguran serta melakukan tindakan kepada masyarakat yang beraktifitas yang tidak menggunakan masker, dan menghimbau agar mematuhi aturan protokol kesehatan dengan membiasakan 5M + 1T.” Timpalnya.

Dalam Razia tersebut pihaknya membagikan master terhadap warga yang kedapatan tidak memakai masker sekitar 10 master.

“Oprasi ini bertujuan Terciptanya kesadaran masyarakat tentang pentingnya mematuhi aturan protokol kesehatan terutama penggunaan masker dan memberikan rasa aman dan Mewujudkannya Masyarakat yang disiplin akan pentingnya menjaga Kesehatan.” Ungkap Kasimuddin.

Kegiatan ini berjalan lancar dan kondusif dilanjutkan dengan patroli dialogis di wilayah hukum Polsek Gedong Tataan. (Bir).

Print Friendly, PDF & Email

Author: trabass.net

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *