Program PISEW Jalan Rabat Bethon Desa Bandar Kagungan Raya Telah Mencapai 250 M Dari 1200 M

Spread the love
78 Dilihat Dan Dibaca

LAMPUNG UTARA || TRABASS NET — Program Pengembangan Infrastruktur Sosial Ekonomi Wilayah (PISEW) adalah salah satu program pemerintah dalam pengentasan kemiskinan masyarakat, sumberdaya lokal yang ada guna meningkatkan ekonomi rumah tangganya.

Melalui Dinas PUPR, Kali ini program (PISEW) Tahun 2021 Wilayah Desa Bandar kagungan Raya Kecamatan Abung Selatan Kabupaten Lampung Utara, Provinsi Lampung, dikerjakan untuk peningkatan ekonomi guna kepentingan masyarakat umum, adapun pekerjaan yang direlisasikan adalah jalan rabhat beton.

Riyanto selaku ketua pelaksana pisew desa bandar kagungan raya”, menjelaskan, program ini adalah PISEW Tahun 2021 ada di Desa Bandar Kagungan Raya tepat nya di dusun 4 bandar sakti jalan penghubung RT. 03. RW.01, dengan panjang 1200 M, lebar 3 M tinggi, 15 CM, pekerjaan ini sudah berjalan satu Minggu lama nya dan akan kami garap selama 90 hari harus sudah kelar, sesuai dengan petunjuk pekerjaan yang telah kami publikasikan di papan impormasi pekerjaan”, ujar, Riyanto

“Dengan adanya program ini sangat membantu masyarakat dan petani untuk akses jalan penghubung antar Desa Bandar Kagungan Raya,” terangnya, kamis 17/06/2021. Rasa syukur juga disampaikan Supriyadi salah satu warga dusun 4 di lokasi pebangunanan sangat senang atas pembangunan infrastruktur jalan ini.

“Kami sebagai petani sangat membutuhkan sekali jalan tembus antara dusun 4;bandar sakti dari RT 03, RW.01, mengingat jalan tersebut di saat hujan sangat licin ketika kami mengunakan kendaraan roda dua dan empat, semoga program seperti ini terus di programkan oleh pemerintah pusat, melalui pemerintah Kabupaten guna meningkatkan perekonomian masyarakat” tutup supriyadi. (Hendrik)

Print Friendly, PDF & Email

Author: trabass.net

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *