Tim Paksinasi Puskesmas Gedongtataan Melakukan Paksin Di SMK Pelita Gedongtataan

Spread the love
29 Dilihat Dan Dibaca

TRABASS.NET – PESAWARAN — Tim Paksinator dari Puskesmas Gedong tataan Melakukan Paksinasi ke SMK Pelita Gedongtataan. Selasa (15/06/2021).

Tim Paksinator Puskesmas Gedongtataan melakukan paksinasi terhadap para tenaga didik yang ada di SMK Pelita juga SMP .
Dari 56 Dewan guru SMK Pelita yang masuk dalam Daftar Tim Paksinator Puskesmas Gedongtataan , hanya 52 orang yang dapat menggikuti program paksinasi tersebut di karnakan ada yang sedang hamil dan ada juga yang sudah di paksin sebelumnya.Hal ini juga di jelaskan oleh Ketua Tim Paksinator dari Puskesmas Gedongtataan Indra wahyuni SE.ST.

“Karna sasarannya banyak jadi kami laksanakan pelayanan ini dengan cara jemput bola , ini merupakan sarat pembelajaran tatap muka jadi kami pasilitasi paksinasi.” Ujar Indra Wahyuni selaku Penanggung jawab Paksinasi Puskesmas Gedongtataan.

Indra Wahyuni juga mengatakan dari jumlah yang terdata untuk para dewan guru ada sekitar 56 orang namun yang di paksin hanya 52 orang , sisanya ada yang sedang dalam kondisi hamil dan

“Dari sasaran 56 orang yang di paksin sekitar 52 orang karana ada yang hamil ada yang program hamil ada yang pembesaran kanjak siroit jadi ngak di paksin.” Timpalnya.

Pragram dan kegiatan paksinasi berjalan lancar dan tidak ada kendala suatu apa pun. (Bir).

Print Friendly, PDF & Email

Author: trabass.net

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *