Na’as..!!! Mobil Milik Anggota TNI-AD Terbakar

Spread the love
67 Dilihat Dan Dibaca

TRABASS.NET – PESAWARAN — Mobil Milik Anggota TNI-AD Pratu Dani Satria yang Bertugas di Kompi Senapan-A gedongtataan Pesawaran Terbakar Api saat berada di area parkir Bengkel Bunga Ban yang beralamat di Jl. A Yani Desa Sukaraja Kec. Gedong Tataan Kab. Pesawaran. Jum’at (11/06/2021).

Dari Hasil olah TKP serta keterangan dari para saksi di lokasi kejadian yang berhasil di himpun oleh Pihak Kepolisian Sektor Gedongtataan , Mobil Berjenis Timor Berwarna Biru Tua No. Polisi B 8769 AL yang di kendarai Pratu Dani Satria bersama istri parkir di depan Bengkel Bunga Ban untuk mengisi angin
Ban mobil , ketika mobil yang dikendarai Pratu Dani Satria tersebut mundur terlihat ada percikan api dari bagian Kap depan mobil kemudian Pratu Dani Satria dan istri keluar dari mobil dan api semakin membesar membakar mobil yang ditumpangi oleh Pratu Dani Satria sekitar pukul 15:10 wib.
Di Bantu Warga setempat dan Anggota KORAMIL Gedongtataan serta Anggota Polsek Gedongtataan dan Tim Pemadam Kebakaran dari Pemkab.Pesawaran Api dapat di padamkan sekitar pukul 15:40 wib .

Kapolsek Gedongtataan Kompol Hapran SH Mendampingi Kapolres Pesawaran AKBP Vero Aria Radmantyo S.Ik MH membenarkan adanya insiden kebakaran sebuah kendaraan di depan Bengkel Bunga Ban Jl.A.Yani Gedongtataan dekat TPU Desa Sukaraja gedongtataan kabupaten pesawaran pada pukul 15:10 wib.

“Benar telah terjadi kebakaran sebuah mobil berjenis Timor Berwarna Biru Tua Milik salah satu Anggota TNI-AD yang beralamat di Asrama Kompi Snapan-A gedongtataan atas nama Pratu Dani Satria.” Ungkap Kapolsek Gedongtataan Kompol Hapran SH.

“kejadian bermula ketika Pratu Dani Satria beserta istri hendak mengisi angin Ban Mobil di Bengkel Bunga Ban lalu ketika mobil hendak mundur terlihat ada percikan api yang keluar dari kap bagian depan mobil , lalu Pratu Dani dan istri segera keluar dari mobil tak selang berapa lama api mulai membesar sehingga menghanguskan sebagian besar body mobil , Lalu di bantu warga sekitar serta anggota Koramil gedongtataan juga polsek gedongtataan dan di bantu satu unit pemadam kebakaran dari pemkab.pesawaran Api dapat di padamkan.”Jelas Kapolsek.

Selanjutnya langkah Polisi melakukan Pulbaket dan mencari sebab akibat terjadinya peristiwa kebakaran serta mengamankan barang bukti , mencari keterangan para saksi dan melaporkan kepada pimpinan.
Tidak ada korban jiwa dalam peritiwa tersebut , Namun Akibat kejadian tersebut Mobil Milik Pratu Dani Satria mengalami hangus dan kerugian yang di alami Pratu Dani Satria di perkirakan sekitar 25 juta rupiah.Kini Kendaraan tersebut telah di amankan di Makoramil gedongtataan. (Bir).

Print Friendly, PDF & Email

Author: trabass.net

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *