Desa Negeri Campang Jaya Bagi 1000 Masker Pada Warga Pengunjung Pasar

Spread the love
56 Dilihat Dan Dibaca

LAMPUNG UTARA | TRABASS NET — Dalam rangka memutuskan mata rantai covid-19 Hardian Syah, SH.,membagi kan masker pada warganya yang berkunjung kepasar tradisional, desa Negeri Campang Jaya, Kecamatan Sungkai Tengah, Kabupaten Lampung Utara,” Jum’at, 04/06/2021.

Program sosial pembagian masker pada warga, pengunjung pasar, di hadiri oleh camat, Sungkai tengah, Idris, SE, MM, serta Babinsa, Babin kantibmas, tokoh masyarakat, serta pemdes negeri campang jaya. “Dalam hal kegiatan ini, bertujuan mengikuti aturan prokes covid-19 kabupaten Lampung Utara, agar dapat memutuskan mata rantai virus Corona yang telah melanda negeri tercinta ini”, ujar Hardi.

Dengan harapan warga desa negri campang jaya benar benar sehat dari penularan virus Corona dan bukan hanya pembagian 1000 masker aja yang kami berikan kepada warga ada BLT serta bantuan yang lain agar masyrakat negri campang jaya di saat menghadapi covid-19, dapat terbantu melalui program desa yang sumber dananya dari pemerintah pusat melalui kementrian desa melalui pemerintah daerah, berupa dana desa (DD) yang keperuntykan nya selain untuk pembangunan desa juga di bagikan Bantuan Langsung Tunai (BLT) melalui rekening warga desa negri campang jaya.”, Tutup Hardi. (Hendrik)

Print Friendly, PDF & Email

Author: trabass.net

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *