Dendi Ngobrol Santai Bareng Ike Edwin Mantan Kapolda Lampung

Spread the love
41 Dilihat Dan Dibaca

TRABASS.NET – PESAWARAN — Bupati Pesawaran Dendi Romadhona Ngobrol santai dengan Mantan Kapolda Lampung ike Edwin di teras Pemkab.Pesawaran. Rabu (02/06/2021).

Dalam Rangka silaturahmi ke kabupaten pesawaran Ike Edwin Cs kunjungi Pemkab.Pesawaran dan ngobrol bareng dengan Bupati Pesawaran Dendi Romadhona di halaman kantor Bupati dengan pembahas diantaranya pariwisata yang ada di Bumi Andan Jejama. Obrolan keduanya semakin asik ketika hari semakin sore karna pemandangan yang nampak di depan terlihat indah dengan panorama pegunungannya, bahkan sempat berphoto dengan mengabadikan pemandangan pegunungan tersebut. Sempat hadir juga Waka Polres Pesawaran Kompol Yohanis SH.MH dalam acara Silaturahmi tersebut.

“Banyak sekali potensi wisata yang di miliki pesawaran menjadi daya tarik saya untuk berkunjung di sini.”Ungkap Mantan Kapolda Lampung ini saat duduk santai di temani Bupati Pesawaran.
Bahkan Ike Edwin sempat mengutarakan rasa bangga nya terhadap Dendi yang berhasil meningkatkan PAD Pesawaran yang masuk sepuluh besar di provinsi Lampung.

Selanjutnya di lain sisi, Dendi juga banyak menceritakan perihal Destinasi yang di miliki kabupaten pesawran mulai dari area wisatanya sampai ke hasil kerajinan tangan berupa tapis dan kluenernya.Bahkan Dendi juga sempat memberikan cendramata berupa hasil kerajinan masyarakat pesawaran sebagai oleh-oleh.
Dendi sangat senang atas kehadiran mantan orang nomor satu di Polda Lampung ini di pesawaran berharap sebagai motivasi meningkatkan nilai pariwisata yang ada di kabupaten Bumi Andan Jejama.
(Bir).

Print Friendly, PDF & Email

Author: trabass.net

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *