Jenazah Bripka Heri Susilo Di Makamkan

Spread the love
425 Dilihat Dan Dibaca

TRABASS.NET – PESAWARAN — Innalillahi Wa Ina Ilahirojiun , Pemakaman Jenazah Bripka Heri Susilo Personel Ba.Polsek Kedondong Pesawaran Di Makamkan Di Pemakaman Umum Desa Bogorjo gedongtataan Kabupaten Pesawaran. Minggu (30/05/2021).

Pemakaman Jenazah Almarhum Bripka Heri Susilo Personel Ba.Polsek Kedondong Pesawaran dimakamkan di TPU Dusun I Desa Bogorejo Kec. Gedong Tataan Kab. Pesawaran yang
di laksanakan secara kedinasan oleh Pihak Polres Pesawaran dengan di hadiri seluruh personel polres Pesawaran dan jajarannya . Pemakaman selesai pada pukul 12:30 wib selaku Inspektur Upacara KOMPOL JAMALUDDIN, S.H yang sekaligus Membacakan sambutan Kapolres Pesawaran AKBP Vero Aria Radmantyo S.Ik.MH dalam prosesi pemakaman.

” Assalamu’alaikum Wr. Wb.
Innalilahi wainnailaihi rojiun
Selamat pagi salam sejahtera bagi kita semua
Pada hari ini kita semua berkumpul semua disini bersama – sama melaksanakan upacara pemakaman secara dinas terhadap Bripka Heri Susilo yang telah meninggalkan kita pada hari sabtu tanggal 29 mei 2021 sekira jam 15.00 wib di puskesmas Kiluan karena tenggelam.” Ujarnya.

“Musibah ini sungguh sangat menyedihkan perasaan kita semua, oleh karena itu sebagai umat beragama kita harus merelakan dan mengikhlaskan nya kepergian almarhum yang kita cintai,” Kata Kompol Jamaluddin SH.

” ini tentu tidak luput dari rasa duka yg dalam oleh sebab itu dalam kesempatan ini saya selaku Irup dan atas nama teman sejawat menyatakan bela sungkawa yg sedalam dalam nya dengan memanjatkan do’a semoga tuhan yang maha esa memberi ketabahan dan kesabaran serta perlindungan kepada keluarga yang ditinggalkan.” Ungkapnya.

“Disampinh itu kami menyadari bahwa almarhum adalah seorang manusia biasa yang tidak luput dari hilaf dan dosa , untuk itu saya mengajak hadirin untuk memaafkan segala kesalahan almarhum.”Pintanya.

“Akhir kata, marilah kita semua mendo’akan almarhum kepada tuhan yang maha esa semoga kesalahan dan kehilafan almarhum di ampuni dan mendapat tempat sebaik – baiknya di alam baka.”Tutupnya.

Selanjutnya Keluarga besar Almarhum Bripka Heri Susilo , Khalimi mengucapkan ribuan terimakasih kepada semua hadirin yang telah Bela sungkawa dan yang tak kalah pentingnya khalimi memohon keikhlasan hati para pelayat agar memaafkan atas segala dosa serta ke alfaan almarhum . Khalimi juga menggundang seluruh jamaah yang hadir maupun yang belum hadir agar dapat meluangkan waktunya untuk mendo’akan almarhum dalam acara Tausiyah selama 7 hari kedepan mulai nanti malam Ba’da Sholat Isya di Kediaman rumah duka Desa Bogorjo Kecamatan Gedontataan Kabupaten Pesawaran.

“Assalamu’alaikum Wr. Wb
Innalilahi wainnailaihi rojiun..
Kami atas nama keluarga besar saiful musibah mengucapkan terimakasih yg sebesar besar nya atas bantuan saudara baik tenaga maupun materi.
Tentunya kami juga keluarga besar atas nama almarhum apabila ada kesalahan mohon di maafkan.”Ucapnya.

“Kami juga saiful musibah akan melaksanakan tausiyah selama 7 malam yg dimulai nanti malam bakda isya’, kami harapkan saudara – saudara sekalian dapat meluangkan waktu untuk hadir di kediaman almarhum.” Harapnya.

Almarhum Bripka Heri Susilo Tutup Usia 37 Tahun meninggalkan Seorang Istri bernama Oktarini dan 2 (dua) orang anak yakni Arsaka Aufar Susilo dan Aiswa Elsanum Susilo. (Bir).

Print Friendly, PDF & Email

Author: trabass.net

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *