Polres Pesawaran Lakukan Penyekatan dan Pemeriksaan Kendaraan

Spread the love
91 Dilihat Dan Dibaca

TRABASS.NET – PESAWARAN — Polres Pesawaran Melakukan Penyekatan dan Pemeriksaan Kendaraan yang melintas di jalan Area Wisata Pantai Mutun Lempasing Kecamatan Padang Cermin Kabupaten Pesawaran guna memutus mata tantai penyebaran Covid-19.Jum’at (28/05/2021).

Dalam Rangka memutus penyebaran virus covid-19 di wilayah hukum Polres Pesawaran khususnya di wilayah Lempasing dan sekitarnya, Pihak Polres Pesawaran Bersama-sama dengan TNI serta Pemda Setempat melakukan penyekatan dan pemeriksaan terhadap kendaraan yang melintas di jalan Area Wisata Mutun Lempasing tepatnya di Pos Pam Pantai Mutun dengan melibatkan beberapa personil diantaranya 9 Personel Polri dari Polres Pesawaran yang di pimpin oleh IPDA M.Hidayat selaku Padal 1 , 2 Personel TNI , 2 Personel Pol.PP , 1 Personel Dishub dan 2 Personel dari Dinas Kesehatan.


Kasat. Lantas Polres Pesawaran IPTU Amsar S.Sos Mendampingi Kapolres Pesawaran AKBP Vero Aria Radmantyo S.Ik MH Mengatakan Pelaksanaan Live Report Arus Lalin serta Penyekatan Kendaraan terutama kendaraan yang bernomor dari luar lampung guna memutus penyebaran virus covid-19 dan memberikan rasa nyaman terhadap masyarakat.
“Pelaksanaan live report arus lalin terkini dan giat Penyekatan kendaraan serta mengingatkan kepada pengendara dan masyarakat untuk selalu memakai masker serta mematuhi protokol kesehatan”. Ucap Kasat.Lantas Polres Pesawaran Iptu Amsar S.Sos.

Lebih Lanjut Kasat.Lantas Polres Pesawaran Iptu Amsar.S.Sos Mengatakan , Selain Memutus Penyebaran Virus Covid-19 serta menghimbau masyarakat agar mematuhi Protokol Kesehatan , Dirinya berupaya maksimal mungkin memberikan pelayanan terhadap masyarakat pengguna jalan agar merasa aman , nyaman dan lancar .

“Bertujuan Menciptakan situasi Kamseltibcar lantas yang aman dan memberikan rasa keamanan, kenyamanan bagi masyarakat dan pengguna jalan.” Timpalnya. (Bir).

Print Friendly, PDF & Email

Author: trabass.net

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *